The Ghost of You Part 1

Jungsoo baru saja kembali dari perbatasan, ia segera masuk kekamarnya da membiarkan anak buahnya mengurus ‘barang-barang’ dimobilnya,
TOK-TOK-TOK
Jungsoo kembali memakai kemeja yang baru saja dibukanya,
“Nuguya?” tanyanya sambil mengancing kemejanya,
“Cho.. Kim Youngmi!” ujar orang diluar kamarnya, Jnungsoo tersenyum memandangi gadis didepannya,
“Kangmi-ah masuklah!” dia menarik Youngmi dan mendudukan gadis itu ditepi ranjangnya,
“Bagaimana?” tanya Youngmi,
“Menurutmu?” Jungsoo menyeringai, Youngmi tersenyum puas,
“Bukankah ada pemeriksaan diperbatasan? Kau tidak bertemu dengan 2 intel itu?” tanya Youngmi,
“Intel? Tak ada! Hanya sekumpulan polisi bodoh yang mengobrak-abrik tas belanjamu!” Continue reading

Club No. 1 Part 5

Leeteuk lagi asik mandangin foto mantan-mantannya, ngga beda jauh sama Kangin yang bahkan nempelin foto-foto itu dibuku kaya sticker, sementara Kibum yang meskipun playboy tapi setia juga *?* malah ngga pernah nyimpenin foto-foto mantan pacarnya, bahkan kalo ada cewek yang ngaku pernah pacaran sama Kibum, dengan entengnya dia bilang, “Masa sich? Kapan? Ngga inget!” dan udah dijamin abis digituin cewek-cewek langsung pada nangis bombay TT___TT *ya iyalah* sementara Henry yang terbilang perjaka suci *?* lantaran ngga pernah pacaran sama cewek *sma cowok pernah kli ya?* malah sibuk ngebandingin mantannya Leeteuk dan Kangin, dan beberapa kali Henry sempat berdecak kagum, bukan karena ceweknya yang kelewat cantik, seksi, bohai, semok, atau apalah sebutannya, tapi karena cewek-cewek yang dipacarin sama dua sahabatnya itu rata-rata adalah cewek yang sama, Continue reading

Club No. 1 Part 4

Gadis cantik itu berjalan kearah Taemin, otomatis semua makhluk disekitarnya, tanpa kecuali langsung melotot kearahnya (O)_(O) mungkin kalo bola matanya bisa keluar, bola matanya bakal langsung lompat demi ngeliat gadis itu lebih dekat, bahkan para pria didalam dan diluar kelas, memperhatikannya dari ujung kaki sampai ubun-ubunnya *bahasanya ckckck*
“Taemin-ah gwaenchanayo?” tanya cewek tadi dengan lembutnya,
“Ah de.. Nan gwaenchana noona!” jawab Taemin dengan senyum aegyonya, Continue reading

The Ghost of You [Prolog]

Cho Kyuhyun menyeringai puas, dihadapannya seorang pria tua tengah dipukuli oleh 5 orang pria bertubuh besar, pria tua itu terluka parah, wajahnya memar, mulut dan hidungnya berdarah, sementara lima pria disekelilingnya terus memukulinya, Kyuhyun hanya terus tersenyum licik dan sesekali tertawa melihat penderitaan pria tua itu,
“Hentikan!” ujar Kyuhyun, dia berjalan mendekati pria tua itu,
“Doe!” Kyuhyun menarik kerah pria tua itu,
“Aku memberikanmu tengang waktu 3 hari lagi! Jika dalam 3 hari kau tak juga melunasi hutang-hutangmu, heh.. Kau tau sendiri apa akibatnya!!” ancam Kyuhyun, dia dan kelima anak buahnya lalu pergi meninggalkan pria tua itu. Continue reading

Club No. 1 Part 3

Shin Rin Hyo berdiri sambil menundukkan kepalanya, lalu ia memperhatikan dirinya dari bawah hingga atas, lalu kemudian kebawah lagi, lalu keatas lagi, lalu kebawah lagi sehingga terlihat seperti ayam yang lagi nganguk-ngangguk *project pop mode on *guk angguk angguk angguk angguk angguk angguk ~lho?!*
“Aigoo oppa bajunya kegedean ya? Maklum aku pinjem bajunya Ji Hye, kalo aku kan kurus!” kata Rinhyo yang merasa risih karena semua orang dilapangan futsal terus saja memandangnya terutama Zhou Mi,
“YA! Gw ga gendut tau!” protes Ji Hye kesal,
“Rinhyo, kan aku ga minta kamu pake baju olahraga!” kata Zhou Mi yang masih bingung sama ketelmian ceweknya,
“Katanya oppa minta ditemenin!” kata Rinhyo dengan tampang malu-malu melas *gimana ya tuch tampang*
“Temenin itu kan bukan berarti ikut main, dan yang aku maksud tuch kamu duduk dibangku penonton terus kasih semangat buat aku!” jelas Zhou Mi lebih malu, secara temen-temennya jadi pada tau, kalo dia punya pacar yang super duper telmi *piece ‘A’ kan kmu emang telmi ^^*
“Jiah gitu doang!” kata Dong Hwa saat mendengar penjelasan Zhou Mi,
“Ya udah!” sambung Chang Mi,
“Iya udah kita nonton aja yuk!” sahut Ji Hye, tapi Rinhyo yang masih malu ga berkutik dan cuma tertunduk malu ditempatnya,
“Ya elah dia matung disitu!” kata Hae Kyo sambil geleng-geleng *project pop mode on again*
“Ayo buru!” seru Dong Hwa sembari menarik-narik tangan Rinhyo. Continue reading

Saranghaeyo Adjussi Special Part (HyoMi part)

“Zhoumi-ya, hari ini akan ada banyak gadis cantik!” kata Eunhyuk semangat,
“Lalu?” tanya Zhoumi tak tertarik,
“HYA! Kita bisa pilih salah satu diantara mereka untuk jadi pacar kita kan?” jawab Eunhyuk,
“Boe? Merke itu calon adik kelas kita!” tolak Zhoumi, Eunhyuk tak menjawab di terus memperhatikan gadis-gadis yang berlalu lalang dihadapannya,
“Hya! Gadis itu cantik sekali, kulitnya putih, rambutnya panjang, dan err…” Eunhyuk tak meneruskan kata-katanya dan malah tersenyum setan, Continue reading