Club No. 1 Part 4

Gadis cantik itu berjalan kearah Taemin, otomatis semua makhluk disekitarnya, tanpa kecuali langsung melotot kearahnya (O)_(O) mungkin kalo bola matanya bisa keluar, bola matanya bakal langsung lompat demi ngeliat gadis itu lebih dekat, bahkan para pria didalam dan diluar kelas, memperhatikannya dari ujung kaki sampai ubun-ubunnya *bahasanya ckckck*
“Taemin-ah gwaenchanayo?” tanya cewek tadi dengan lembutnya,
“Ah de.. Nan gwaenchana noona!” jawab Taemin dengan senyum aegyonya,
“MWO? Noo.. Noona?” tanya Dong Hwa terbata-bata,
“De..” jawab Taemin singkat diikitu anggukan setuju dari si noona, emang dasar playboy, radar otomatisnya Kangin dan Leeteuk secara bersamaanpun mulai bereaksi,
“Hi! Chonun…” Kangin dan Leeteuk bertukar pandang,
“Hi! Aku Song Dong Hwa, panggil saja Dong Hwa, onni kelas XI – 2 kan?” gara-gara kelamaan Kangteuk malah udah keduluan Donghwa,
“Ne.. Annyeong chingudeul, aku murid baru, aku sudah terdaftar sejak minggu lalu, tapi baru mulai sekolah hari ini, perkenalkan aku Lee Minna, mohon bantuannya!” dan akhirnya gadis yang bernama Lee Minna itu mengenalkan dirinya dihadapan banyak orang, yang setau dia penasaran siapa dirinya *ini cewek kepedean amat*
“Hi, Leeteuk (sambil berjabat tangan dengan Minna) ketua kelas XII-1” kata Leeteuk memperkenalkan diri, sekaligus pamer jabatan,
“Lee Tae Min (sambil nepis tangan Minna) pindahan dari Busan, aku anak satu-satunya dalam keluargaku, umurku sebenarnya masih 15 tahun, dan aku sudah pintar meramal sejak kecil!” Taemin terus nyerocos sambil meenggengam tangan Leeteuk sampai Dong Hwa menepisnya,
“Hya! Lee Taemin, kamu kira oppaku ini apaan dipegang-pegang lama begitu!” bentak Dong Hwa emosi,
“Ahh tidak apa!” kata Leeteuk menenangkan, padahal dalem ati ‘Dong Hwa untung kamu tepis \\(^^)//’ dan tanpa mereka sadari Kangin juga udah kenalan sama Minna dan malah sekarang ngobrol akraaabbbb banget! *authornya lebay*
“D*mn!” keluh Leeteuk pelan,
“Kenape loe hyung?” tanya Henry,
“Ngga!’ jawab Leeteuk seadanya,
“Gw tau Bum!” kata Henry sambil menepuk pundak Kibum,
“Gw juga!” kata Kibum sambil menatap Leeteuk yang sekarang ikutan nimbrung bareng Kangin dan Minna, dan tentunya juga ada Taemin yang ga bisa berhenti menatap Leeteuk, dan Dong Hwa yang dari tadi melototin si Taemin.
——-
Ditaman sekolah Han Geng dan pacarnya Kim Rae Chan lagi asik pacaran dibawah pohon nan rindang *udah kayak kojobu penghuni pohon gitu dech #disambithanchangaragarangerusakcerita* mereka emang hobby banget pacaran disitu soalnya tempatnya sepi dan dijamin bebas gangguan no 1 yaitu Heechul *disambit sendal butut Chul*
“Rae Chan!” panggil Han Geng malu malu,
“Iya!” jawab Rae Chan sok manja,
“Kamu makin lama makin imut…. aja!” goda Han Geng sambil mencubit pipi Rae Chan,
“Ah gege bisa aja!” kata Rae Chan dengan pipi memerah gara-gara cubitannya Han Geng kekencengan,
“Masa mau pacaran aja diatur-atur?” kata suara gadis yang entah siapa tapi yang pasti suaranya ketus,
“OMMO! Gege kok ada suara aneh ya?” tanya Rae Chan bingung,
“Iya! Intip nyok!” usul Han Geng, mereka berdua pun lalu mengintip dari balik pohon besar,
“Itu kan Ji Hye?” kata Rae Chan ragu-ragu,
”Itu kan si Jun Su!” kata Han Geng sambil nunjuk-nunjuk,
“Hush gege, ntar ketauan kalo nunjuk-nunjuk kayak gitu!” jata Rae Chan sambil menepis tangan Han Geng, mereka lalu mendengarkan pembicaraan antara Ji Hye dan Junsu,
“Kamu bisa ngertiin aku ngga sich?” tanya Junsu kesal,
“Harusnya tuch aku yang ngomong kayak gitu!” bentak Ji Hye kesal,
“Ya ampun, Ji Hye biasanya kalo ngomong lemah lembut lho!? Sampe ngga kedengaeran” ujar Rae Chan ngga percaya kalo Ji Hye bisa juga mencak-mencak kayak barusan, padahal Raechannya aja yang budek kalo ga denger Jihye ngomong =__=“)
“Yang pentingkan mereka ngga ganggu!” kata Junsu tambah kesal,
“Ngga nganggu? Jae Jong oppa, Yunho oppa, Yoochun oppa, sama Chang Min yang selalu ngiterin kamu, dan larang-larang kita berduaan, dan selalu berusaha ngejauhin kamu dari aku, kamu sebut itu ngga ganggu?” tanya Ji Hye yang sepertinya akan mulai menangis,
“Wuah wuah… Ini menyangkut masalah DBSK juga ya?” gumam Han Geng,
“Terserah!” kata Junsu yang kemudian pergi meninggalkan Ji Hye,
“YA! JUN SU!!” teriak Ji Hye tapi sayang tak digubris sama sekali, Ji Hye lalu pergi juga dalam keadaan menangis,
“Ckckck… Gege jangan kayak Junsu oppa ya!” pinta Rae Chan,
“Mei you la!” kata Han Geng meyakinkan, akhirnya acara pacaran mereka malah ngga jadi karena abis ngintipin orang pacaran bel masuk malah bunyi, jadi mereka berdua harus balik lagi kekelas masing-masing.
——-
Suasana club malam ini lebih ramai dari biasanya, jelas saja karena salah satu diantara mereka ada yang sedang merayakan ulang tahunnya. Leeteuk dan Kangin terlihat bebas clubing sama cewek-cewek cantik *prikitiwwww* beda dengan Kibum, dia cuma minum segelas wine sendirian pula *authornya kejem*
“Hei, loe ngga turun kebawah?” tanya seorang yang kini duduk disebelah Kibum,
“Ani!” jawab Kibum dingin,
“Waeyo?” tanya gadis disebelahnya,
“Kalau mau, loe aja yang temenin gw disini!” jawab Kibum, tanpa menghilangkan sedikitpun kesan dingin dari setiap ucapan, dan tatapannya,
“Ok! By the way, kita belum kenalan kan?” Kibum langsung menatap sinis kearah gadis itu,
“Ehm” Kibum tersenyum menyeringai,
“Angel (sambil mengulurkan tangannya) loe Kibumkan?” tanya gadis itu dengan lembut, tapi tangannya ditangkis oleh gadis lain,
“Kalau sudah kenal ya sudah, dasar kegatelan!” omel gadis itu, Kibum lalu turun meninggalkan mereka,
“Dasar cewek babo!” gumamnya pelan,
“Kau mau dansa denganku?” tanya seorang,
“Lie?” Kibum terlihat senang dan langsung menyambut tangan lembut itu dan mereka pun terus berdansa hingga pestanya habis.
——-
Hari ini ngga sepeti biasanya, kenapa? Karena ini awal dari persaingan antara Leeteuk dengan Kangin! Ya mungkin masalah merebutin satu cewek udah wajar banget, terlebih mereka berdua emang dapet julukan ‘Duo Don Juan’ ditambah mereka berdua sering banget bersaing buat dapetin cewek, tapi sekarang beda urusannya, karena Lee Minna cewek yang mereka kejar itu adalah anaknya Mbah Lesehan, dan secara Minna anak baru, dan mulai ada tanda-tanda bakalan jadi primadona, so saingannya makin banyak man *jiah author sok gaul, kemaren alay-_-)7*
“Bum, loe yakin ngga tertarik sama tuh cewek?” tanya Kangin sedikit menggoda,
“Ani!” jawab Kibum acuh,
“Hya~ Sudahlah, bukankah bagus, saingan kalian jadi berkurang satu!” celetuk Donghwa dengan tampang juteknya,
“Aisshh kenapa pagi-pagi begini kamu sudah mengamuk?” goda Henry,
“HYA! Diam kau, mau aku jewer ya pipi tembemmu itu?” katanya sambil mengepalkan kedua tangannya,
“Betewe si Leeteuk mana ya?” tanya Kangin sambil menyimpan PSP miliknya,
“Setauku dia sudah jalan barusan!” jawab Kibum santai,
“Boe? Kapan? Kok cepet banget ngilangnya?” tanya Kangin sok panik,
“Takut kecolongan start, ya oppa?” tanya Donghwa yang masih mempertahankan muka juteknya,
“Ahh bener juga! Ya udah bro, gw cabut duluan ya!” kata Kangin sambil berlari kearah sekolahnya,
“Grrrrrr” Donghwa semakin geram,
“Udah yuk, ngapain sich nongkrong diparkiran, kurang kerjaan banget ga sich?” kata Henry sambil merangkul Kibum pergi,
“Kau masih mau disini?” tanya Kibum sambil menoleh kearah Donghwa,
“Iya sebentar tunggu aku!” jawab Donghwa tidak bersemangat.
——-
Pagi ini Lee Minna benar-benar menjadi pusat perhatian, mulai dari kelas X sampai kelas XII bahkan guru-guru sekalipun, tapi yang pasti guru cowok, masa guru cewek juga, lesbong dong *digiles reader* tiap si Minna jalan rasa-rasanya waktu seakan berhenti berputar *lebayyyy* bikin jantung setiap cowok melompat *kodok kali?* dan sekarang semua mata tertuju bukan hanya pada Minna tapi juga kepada orang disampingnya, yaitu Leeteuk si playboy kelas kakap yang gosipnya ngga pernah pacaran lebih dari satu minggu *gezzz* biarpun didepannya keliatan akrab banget ternyata dibelakang mereka ada penggangu,
“Lee Taemin! Ini kelasmukan? Cepat sana masuk!” suruh Leeteuk saat mereka melewati kelas X-1 ya kelasnya Taemin,
“Ya hyung, kan kita lagi asik ngobrol!” kata Taemin kecewa,
“Err” kayaknya si Leeteuk ngga enak ngomongnya,
“Taemin-ah, sudahlah, nanti juga bisa dilanjutkan pembicaraannya, ini sudah hampir bel, aku dan Leeteuk oppa jugakan mau masuk kelas!” untung si cantik bisa jawab, dan Leeteuk langsung nyengir-nyengir gaje,
“Ya udah dech noona, aku masuk dulu, dadah hyung!” Taemin langsung berdadah ria dengan gaya centilnya,
“Dadah!” balas Leeteuk ogah-ogahan, setelah berhasil ngegiring Taemin kekelasnya, Leeteuk ngerasa bebas buat deketin Minna, tapi sayang tidak lama setelah itu ada pengganggu lain,
“ANNYEONG~ No. 1 Korean Handsome guy, in here!!” seru Kangin yang secara mengejutkan sudah ada dihadapan Minna dengan senyum terbaiknya,
‘HYA! Bener kata pepatah, hilang satu tumbuh serebu, baru aja bebas penganggu, udah diganggu lagi’ batin Leeteuk mengeluh,
“Annyeong oppa!” balas Minna dengan senyum malu-malu kucingnya,
“Sepertinya lima menit lagi bel berbunyi!” Leeteuk mengingatkan, atau lebih tepatnya berusaha memisahkan Kangin-Minna,
“Aigoo… Benar oppa, ya sudah oppadeul aku duluan ya!” Minna langsung melambaikan tangannya dan pergi menginggalakan Leeteuk yang tersenyum manis kerahnya, serta Kangin yang tersenyum dipaksakan,
“Maklum kelas diakan paling jauh, dan lagi dia anak baru harus jaga sikap!” Leeteuk menenangkan Kangin,
“Aissh ngga usah muna dech, gw tau kok loe tadi misahin gw sama dia kan? Curang loe!” protes Kangin,
“Curang kenapa?”
“Nyolong start!” Kangin langsung pergi meninggalkan Leeteuk.
——-
Youngree dan Changmi berlari secepatnya kearah kelas,
“Hosh… Hosh… Sumpah demi apa ya, gw capek banget!” keluh Youngree sambil membentuk ‘V’ dengan jarinya,
“Loe berdua kayak abis dikejar-kejar setan!” kata Haekyo,
“Iya setannya loe kan!” kata Changmi sambil membanting dirinya diatas kursi,
“Emang kayak orang kesetanan!” celetuk Donghwa setuju,
“Bukan! Tadi gw itu abis kemalaikatan!” kata Youngree ngaco,
“Apa lagi tuch? Baru denger gw!” tanya Haekyo bingung,
“Kalo kesetanan itu kan abis ketemu setan, nah masalahnya tadi gw itu abis ketemu malaikat gw, jadinyakan kemalaikatan!” jawab Youngree lebih ngaco dari yang tadi,
“Emang ada ya?” tanya Haekyo yang semakin lemot,
“Ohhh si tukang kunci!” kata Donghwa sambil nagngguk-ngangguk,
“Boe? Seenaknya, namanya itu Kim Ki Bum! Bukan tukang kunci!” ralat Youngree,
“Ye gimana sich, kan emang dia tukang kunci makanya dipanggil Key, ya pan?” tebak Donghwa,
“Ahh iya juga ya!” jawab Youngree pasrah,
“Apa enaknya pacaran kayak begitu?” sindir Donghwa,
“HYA!! Jangan as..” belum sempat Youngree berbicra guru sudah masuk kekelas,
“D*mn!” keluh Youngree,
“Seenggaknya ga jadi telat!” kata Changmi.
——-
“Hahahaha….” tawa Donghwa cs menggema di Hell X-3 maklumin aja yang ketawa kan kunti semua =,=
“Ih malah ngetawain gw lagi!” protes Haekyo,
“Terus loe ngapain lagi sama tuch cowok?” tanya Youngree semangat,
“Oh iya gw inget, pas lagi upacara, kan gw pake rok putih tuch!” Haekyo ngelanjutin ceritanya tentang cinta pertamanya ^/\^
“Udah gitu dia yang baris persi dibelakang gw, dengan seenaknya aja nendang pantat bohay gw *pede bener* sampe rok putih gw kotor!” katanya berapi-api *kebakaran dong?*
“Kesian nyokap loe, pasti nyucinya berat banget!” Rinhyo menanggapi dengan ekspresi yang super polos dan datar,
“Terus loe apain tuch namja sialan?” tanya Jihye yang lagi sensi sama makhluk tuhan berjenis kelamin ‘namja’ *?*
“Ngga gw apa-apain, orang gw-nya aja langsung nangis kejer *sambil masang tampang menderita binti sengsara* udah oanat gw yang bohay jadi tepos *bahasa apa lagi nich?* rok gw kotor, dan..”
“MALUnya itu yang ngga nahan!” sambung seorang yang ngga pernah lepas dari ‘laptop mini ajaib’nya, ya siapa lagi kalo bukan Kyuhyun, yang emang selalu nyamber bak gledek diteng hari bolong,
“Nyambung mulu!” bentak Changmi,
“Tapi emang bener sich, gw malu =,=)7” Haekyo membenarkan perkataan Kyuhyun sambil memasang wajah melas-melas-malu-nya,
“Gw belain malah…” Changmi menggerutu pelan,
“Jangan di bela lagi Chang!” Youngree memanas-manasinya,
“Terus kayak begitu loe masih suka? Bego loe!” kata Donghwa yang entah sejak kapan ngomongnya jadi kasar,
“Iya gw emang bego! Bego banget malah!” Haekyo memukuli kepalanya,
“Sabar…” Rinhyo mengusap pundak Haekyo, disaat seperti ini, Kyuhyun malah karaokean lagunya Park Sin Hye, Nothing Said lewat ‘laptop mini ajaib’nya
“Eh orgil!” Changmi udah mau naik lagi tensinya, tapi langsung inget kalo ngebelain Haekyo ngga akan ada untungnya,
“Apa?” tantang Kyuhyun ditengah-tengah karaoke gejenya,
“Ngga jadi!!” jawab Changmi yang kehilangan semangat Y.Y
“Pokoknya, apapun yang terjadi, cowok itu ngga boleh terus-terusan ngejajah cewek!” Jihye yang merasa senasib-sepenanggungan langsung angkat bicara,
“Tapi ada ungkapan, kalo wanita dijajah pria sejak dulu!” lagi-lagi Kyuhyun nyamber,
“Sekarang udah ganti, jadi PRIA DIJAJAH WANITA SEJAK KINI, HINGGA NANTI!!” Changmi membentak Kyuhyun, tepat didepan wajahnya,
“Ehm.. (berdehem ceritanya) Masa sich?” tanya Kyuhyun sok polos,
“Iya! SETAN!” jawab Changmi yang tensi darahnya mencapai 360KM *?* dan Kyuhyun langsung kabur dengan kecepatan 1000km/s *lebih ngaco*

TBC

NB: sujud dulu sama S!(x) karena udah ngacak-ngacak kisah hidup mereka, buat Lolivem juga *sambil sujud2* ini cerita mau bikin terINPIRASI dari KISAH NYATA, malah jadi MENGACAK-ACAK KISAH NYATA -_–)7 mian banget *sujud lagi* komen pleae, aku masih bingung ngungkap kejadian sebenernya, kebanyakan ngarang sich ToT GOMAWO *sujud kereaders*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s