The Ghost Of You Part 2

BUK Youngmi membanting buku yang sedang dibacanya, gadis itu menghelakan napasnya, mata sayunya menatap sinis kearah pria didepannya, sementara pria itu tersenyum ramah padanya,
“Cih..” Youngmi bangkit dari duduknya dan keluar dari perpustakaan sekolah tanpa mengembalikan buku yang diletakkannya dimeja, baru beberapa langkah Youngmi berjalan keluar perpustakaan tampak seorang pria mengikutinya dari belakang,
“Tuan Shim, bisakah kau berhenti mengikutiku?” tanya Youngmi pada Shim Changmin,
“Nona Kim, harusnya kau membantuku mengelilingi sekolah ini, kau ini kan ketua kela!” sindir Changmin,
“Sekarang sudah kan? Kau sudah mengikutiku kesetiap tempat digedung ini!” Youngmi berjalan menjauhi Changmin,
“Jangan terus mengkutiku!” katanya saat melihat Changmin yang sudah menjajari langkahnya,
“Aku mau ke toilet!” kata Youngmi dingin, Changmin tersenyum jahil sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal,
“Mianhae!” Changmin membungkukkan bdannya,
“Huft-_- galak sekali gadis itu!” keluh Changmin. Continue reading

Advertisements

Club No. 1 Part 9

“Yun Changmi!” panggil Jonghyun yang terdengar lemah,
“De..” jawab Changmi,
“Kau punya hubungan apa dengan Yesung hyung?” Changmi langsung melotot kearah Jonghyun, sementara teman-temannya Youngree-Donghwa-Haekyo-Rinhyo-Jihye saling tatap,
“Cukup special!” jawab Kyuhyun sambil terus menatap starcraftnya,
“Diem loe cumi! Kaga ada yang nanya sama loe!” bentak Rinhyo sambil melempar spidol kearah Kyuhyun,
“Jangan didengerin! Si Kyuhyun emang suka ceplas-ceplos, ya ga Min?” kata Youngree sambil menata Sungmin yang duduk persis dibelakangnya,
“Tumben nanya Sungmin??” tanya Donghwa ganyam,
“Ya kan mereka berdua temenan!” jawab Youngree ngeles,
“Emangnya kenapa sich, pake nanya gituan?” tanya Haekyo, Continue reading

Club No. 1 Part 8

Dongho menatap seisi kelasnya yang masih sangat sepi, ya tidak ada satu pun orang selain dirinya sendiri,
“Wow… Rekor baru, belom pernah gw masuk sepagi ini!” gumam Dongho sambil geleng-geleng sendiri,
“Sepi kayak begini, enaknya ngapain ya??” tanyanya pada diri sendiri,
“Dengerin musik aja kali ya?” Dongho lalu mengambil i-Pod berwarna Saphire Blue, yang tentu aja bukan punya dia, melainkan milik Donghae yang sering dia pinjem ==”
“Annyeong!!!” tiba-tiba ada suara sumbang yang menganggunya,
“Heran, gw baru lima detik dengerin lagu, masih juga intro, pake diganggu lagi!” gerutu Dongho yang ogah-ogahan melepas i-Pod pinjamannya,
“Annyeong, disini lagi ngga ada orang!” balas Dongho sedikit cuek,
“WEI? Lha ni siapa? Setan ya? Wo pikir penghuni kelas! Eh tapi penghuni sama setan sama juga kan ya?” Continue reading

Club No. 1 Part 7

Kangin yang baru aja selesai mandi udah siap-siap dengan setelan kemeja yang bener-bener rapih,
“Baju, ok!” katanya sambil memperhatikan bajunya dicermin,
“Rambut, ok!” katanya sambil sedikit merapihkan tatanan rambutnya,
“Badan gw, wangi! Muka gw juga udah ganteng! Yang kurang apa lagi ya?” tanya pada diri sendiri,
“Kurang banyak!” kata Leeteuk yang sejak tadi memeperhatikan kelakuan narsis Kangin,
“Kurang banyak?” tanya Kangin Bingung,
“Iye! Kurang banyak yang senarsis loe!” jawab Leeteuk dengan wajah tertekuk,
“Ye.. bukan narsis tau! Tapi mensyukuri nikmat!” kata Kangin ngaco,
“Hah nikmat? Nungguin loe cowok metrosexsual dandan hampir 3 jam loe kata NIKMAT!”
“Ya udah, kayak loe kaga aje, udah buru nyok!” ajak Kangin, sambil menarik-narik tangan Leeteuk. Continue reading

Club No. 1 Part 6

Ryeowook berjalan gontai kekelasnya, sambil terus mendrible basketnya,
“Wajah yang seperti benang layangan!” sindir orang disampingnya, yang ternyata adalah Kibum,
“HYA! Loe kemana aja sich?” seru Ryeowook sambil memukul orang disampingnya,
“Aissh Wook! Sabar dong, dengerin dulu!” protes Kibum,
“Ngga mau!” tolak Ryeowook yang langsung masuk kekelas dan duduk dibangkunya,
“Tadi gw, Leeteuk hyung, Kangin hyung, sama Henry abis diinterogasi sama Dong…” Kibum duduk disebelah Ryeowook dan mulai menjelaskan,
“Donghwa ya? Kok ngga ngajak-ngajak gw sich?” potong Ryeowook tambah kesal,
“Loe pikir yang namanya ‘Dong’ itu uma Donghwa apa? Yang gw maksud itu bukan Donghwa, melainkan DONGHAE!” jelas Kibum semakin geram, Continue reading