Club No. 1 Part 8

Dongho menatap seisi kelasnya yang masih sangat sepi, ya tidak ada satu pun orang selain dirinya sendiri,
“Wow… Rekor baru, belom pernah gw masuk sepagi ini!” gumam Dongho sambil geleng-geleng sendiri,
“Sepi kayak begini, enaknya ngapain ya??” tanyanya pada diri sendiri,
“Dengerin musik aja kali ya?” Dongho lalu mengambil i-Pod berwarna Saphire Blue, yang tentu aja bukan punya dia, melainkan milik Donghae yang sering dia pinjem ==”
“Annyeong!!!” tiba-tiba ada suara sumbang yang menganggunya,
“Heran, gw baru lima detik dengerin lagu, masih juga intro, pake diganggu lagi!” gerutu Dongho yang ogah-ogahan melepas i-Pod pinjamannya,
“Annyeong, disini lagi ngga ada orang!” balas Dongho sedikit cuek,
“WEI? Lha ni siapa? Setan ya? Wo pikir penghuni kelas! Eh tapi penghuni sama setan sama juga kan ya?”
“HYA!!! Gw bukan setan, maksudnya, disini lagi ngga ada orang lain selain, gw!”
“Dan wo!”
“Iye loe juga orang!” orang itu lalu berjalan menghampiri Dongho, dengan senyuman khasnya,
“Emang yang laen kemana?” tanya orang tadi,
“Ngga tau, ngapain sich loe?” tanya Dongho jutek,
“Wo? (sambil nunjuk idungnya pake telunjuk) Wo kesini mau nagih utang disini!”
“Err hyung, gw ngga ada utang kan?” tanya Dongho ragu-ragu,
“Bisa banget loe! Ngga pake! Pokoknya semuanya harus bayar utang TANPA TERKECUALI!”
“HUUUUAAAAA….. HANKYUNG HYUNG JAHAAAAATTTT!!!” teriak Dongho histeris,
“Eh hyung, loe ngapain ade gw?” tanya seorang dibelakangnya,
“Eh Donghae?” tanya Han Geng dengan wajah cemas,
“Iye! Emang siape?” tantang Donghae,
“Kok disini?”
‘Ya iyalah, orang ini kelas gw!”
“Daongho, loe diapain sama si koko mangdu?” tanya Donghwa sambil ngusep-ngusep pala Dongho *maunya*
“Gw tadi dikatain sama dia! Masa gw yang imut dan ganteng begini dibilang anak setan? Udah gitu gw dipalak lagi!” jawab Dongho berbohong,
“Wah hyung loe jahat banget!” tuding Donghae,
“Ah? Aniyo! Wo ngga ngapa-ngapain si Dongho, kan ni tau wo sering ngasih jajanan gratis ke dia, masa iya wo tega malak dia?” bela Han Geng dengan wajah pucat,
“Ahhh udah gege ngga usah bohong! Udah sana balik kekelas, dari pada nanti aku panggilin keluarga Dong!” ancam Donghwa,
“K.. Kee.. Keluarga Dong?” Donghae, Donghwa, dan Dongho mengangguk kompak,
“Ok! Bye-bye” Han Geng yang denger kata-kata ‘keluarga Dong’ langsung nagcir dari Hell X-3, Donghae, Donghwa, dan Dongho saling tatap,
“HAHAHAHAHAHAHA…….” dan tawa mereka langsung pecah,
“Eh hyung, Donghwa gomawo ya, udah dateng tepat waktu!”
“Iye gw, tau kok, pasti die mau nagih utang!”
“Tau dari mana hyung?”
“Soalnya tadi gw liat die masuk kesini, udah aja gw ikutin, padahal…” ucap Donghae menggantung,
“Padahal??” tanya Dongho,
“Padahal tadi si abang lagi asik melototin cewek-cewek montok!”
‘PLAK’
“AWW! Abang sakit tau!” bentak Donghwa sambil mengusap kepalanya,
“Rasain! Eh mana i-pod gw?”
“Gw kan baru minjem hyung!”
“Baru seminggu maksud loe? Emang dasar ngga pernah modal loe!” Donghae langsung merebut i-podnya, dan berjalan menuju tempat duduknya,
“Sabar ya Ho!” ledek Donghwa,
“Noona juga ya! Sakit kan?? Pasti tuch!” ejek balik Dongho.
——-
“Gw ngga salah liat ya?” tanya Leeteuk pada teman-temannya,
“Bentar (sambil ngucek matanya) mimpi kali ya?” tanya Kangin,
‘PLAK’ Ryeowook menampar pipi Kangin,
“HYA! Sakit tau!” bentak Kangin,
“Sakit ya? Mimpi bukan?” tanya Ryeowook sambil menjilati lolipopnya,
“Loe mau ngerasaain?” tanya Kangin kesal,
“Pssstttt… Liat dech!” kata Kibum sambil menunjuk kearah lapangan basket,
“Kita jadi latihan ngga sich?” tanya Henry kesal,
“Sabar hyung, lapangannya lagi dipake pacaran!” kata Jonghyun polos,
“Apa loe bilang?” tanya Leeteuk murka, Minho dan Onew menatap miris kearah Jonghyun,
“Pacaran!” jawab Jonghyun seadanya,
“Wook, gw curiga si Jjong itu ade loe??” tuding Kangin,
“Ye… Gantengan gw lah hyung!” bantah Jonghyun kepedean,
“Ye pede gila! Mana mungkin, gw yang imut punya ade tampang tua kayak loe?” hina Ryeowook,
“Dan mana mungkin, gw punya kakak, tukang ngemutin permen loli, kayak anak cewek umur 7 tahun, macem hyung?” balas Jonghyun tak mau kalah,
“Psssstt!” Kibum sambil menunjuk kearah lapangan basket, yang seharusnya jadi tempat latihan mereka,
“Kayaknya Jonghyun bener dech!” kata Henry santai,
“Tapi masa sama si aneh?” tanya Leeteuk dengan tatapan tak percaya,
“Gw juga merasa aneh! Kok si Miinah mau ya, sama cowok freak macem Yesung?” tanya Kangin dengan tatapan sendu,
“Ckckck…. Tragis!” kata Henry sambil geleng-geleng,
“Maksud loe?” tanya Leeteuk,
“Senua orang juga udah pada tau, ganteng ya gentengan loe! Pinter… Pinteran loe! Loe kayak, populer, ketua kelas, mantan ketua OSIS, mantan kapten tim basket!”
“Eit… Belom mantan! Sembarangan loe!”
“Oh iye maap, kita ulang! Maksudnya ‘kapten’ tim basket!”
“Mereka pergi tuch!” kata Kibum yang sejak tadi tidak mengalihkan pandangannya dari lapangan,
“Mungkin, emang bukan jodoh!” kata Kangin sok bijak,
“Emang loe ngerti jodoh hyung?” tanya Ryeowook,
“Berisik loe! Abisin aje noh lolipop loe!”
“Tapi bener juga, emang hyung ngerti jodoh? Pacaran aje nyeleweng mulu?” tanya Jonghyun, yang langsung dihadiahi bogem mentah Kangin,
“Sabar Jjong!” sindir Henry,
“Sakit ngga?” tanya Onew,
“Dari tadi baru bersuara!” kata Jonghyun kesal.
——-
Kim Heechul asik menggeledah tas milik teman-temannya, sementara Han Geng, Hongki dan Geun Suk hanya bisa meratapi tas mereka,
“Aish apa ini? (sambil merogoh tas Hongki) Lho? Kok kayak beginian loe bawa-bawa sich?” selidik Heechul,
“Itu… Errr… Ah iya, itu punya pacarku, yang ketinggalan!” jawab Hongki, dengan wajah pucat,
“Bohong! Pacar loe kan tomboy!”
“Ya kan setomboy-tomboynya cewek, masa ngga pake bedak sich?”
“Oh..”
“Huft-_-“
“Suk!” panggil Heechul,
‘Sa-suk-sak-suk, emang nama gw busuk?’ batin Geun Suk menggerutu,
“De..” sahut Geun Suk,
“Laoe pake jepitan?” tanya Heechul,
“Bukan, baru beli! Itu buat cewek gw!” jawab Geun Suk yang bete abis sama kebiasaan Heechul, yang sujka menggeledah isi tas teman-temannya,
“Wahhh… Gw yakin cewek loe udah punya banyak!”
“Hah?”
“Buat gw ya?” Heechul langsung memasukan jepit rambut ‘hasil temuannya’ ditasnya,
“Ya.. Hyung!”
“Apa?” tanya Heechul galak,
“Nggak!” kilah Geun Suk,
“Sekarang, tasnya Hannie, Bunny, Sweety (sambil nyubit pipi Han Geng) apa ya isinya?”
“Ngga ada apa-apa!” kata Han Geng,
“Huft== isinya, voucher pulsa mulu! Dasar koko-koko mangdu!” keluh Heechul,
“aYa udah (sambil merampas tasnya) ngga usah meriksa-meriksa lagi, ngga akan nemu apa-apa lagi!” kata Han Geng kesal,
“Dasar! Ya udah loe bertiga pergi gih, gw mau tidur cantik!” usir Heechul,
“Huft==)7”
——-
Yesung berjalan menghampiri kelas Minnah,
“Wah itu kan ketua MPK kita?” kata seorang gadis,
“Iya benar!” sahut temannya,
“Ada apa dia kesini? Kenapa hanya sendiri, tidak bersama dua temannya?”
“Mungkin, dia mencariku!” ujar gadis lain, gadis itu lalu berjalan menghampiri Yesung dan menyapanya,
“Yesung-ah.. Kau mencariku?” tanya gadis itu sambil tersenyum manis,
“Siapa kau? Aku sedang mencari ‘primadona baru’ disekolah ini!” jawab Yesung cuek,
“Mwo??” gadis itu kaget,
“Annyeong Minnah” sapa Yesung ramah,
“Oppa? Err.. kenapa kau kesini?” tanya Minnah,
“Aku sedang bosan dikelasku, tidak apakan kalau aku mampir kesini?” tanya Yesung,
“De..” jawab Minnah, sementara gadis tadi terus memperhatikan mereka seraya mengepalkan tangannya.
——-
Club No. 1, Ryeowook, Minho, Jonghyun, dan Onew baru saja selesai latihan,
“Bagaimana kalau kita tanyakan langsung ke orangnya?” usul Kangin pada teman-temannya,
“Yesung hyung?” tanya Jonghyun,
“Bukan!” jawab Kangin,
“Minnah?” tanya Leeteuk,
“Bukan!” jawab Kangin,
“Jangan bilang, kalo loe nyuruh kita nanya ke si Changmi?” tebak Ryeowook,
“Yup (sambil memukul bahu Ryeowook) tepat sekali, berhubung Changmi dan Yesung itu deket, ya ga?” kata Kangin yakin,
“Kapan?” tanya Onew,
“Ya sekaranglah, masa tahun depan!” jawab Kangin sewot,
“Iya, lagian sekarang udah istirahat lagi, jadi pasti Changmi ada waktu luang, dia jam segini kan selalu nganggur sama temen segangnya dikelas!” kata Jonghyun setuju,
“Wah berarti kita latihannya lama banget ya?” tanya Minho,
“Bukan! Kita kelamaan ngintipnya!” kata Henry.
——-
Hell X-3 yang makin panas karena jumlah muridnya yang over capacity, semakin panas dengan kehadiran ‘tamu ngga diundang’ yang bikin fans-fans gilanya ngelilingin kelas panas itu,
“Woy! Kalian semua cabut kaga! Kelas gw jadi panas tau ngga loe?!” ya akhirnya Dongho si ketua kelas, turun tangan buat ngusirin cewek-cewek kecentilan yang memenuhi kelasnya,
“Thanks ya Ho!” kata Kangin,
“Jadi, kalian mau ngapain?” tanya Donghwa,
“Yang pasti, ngga ada hubungannya sama loe!” jawab Henry,
“Sirik aja sich loe, gw kan cuma nyanya, lagi pula Leeteuk oppa, Kangin oppa, Kibum oppa temen gw, Minho cowok gw, masa ngga ada hubungannya sama gw?” balas Donghwa kesal,
“Psssttt udah ah jangan berantem!” Minho menenangkan, dan keadaan pun sekarang benar-benar tenang,
Hening…..
“Kapan mau ngomongnya sich? Bentar lagi masuk tau!” tanya Youngree yang ngga sabaran,
“Eh loe aja gih yang nanya!” bisik Ksngin,
“Maaf.. Gw ngga bisa!” tolak Ryeowook,
‘Tapikan loe sodaranya!”
‘Tetep ngga bisa! Nanti bisa jadi perang antar saudara!” Kangin lalu melihat teman-temannya yaqng dari tampangnya udah jelas ketauan, ngga-mungkin-berani-ngomong, tapi tiba-tiba dia tersenyum licik saat melihat Jonghyun,
“Jjong!” panggil kangin,
“De..” sahut Jonghyun,
“Sini dech!” Jonghyun pun berjalan menghampiri Kangin,
“Loe aja gih yang ngomong!” bisik Kangin lembut, tapi kalo diliat matanya jelas banget kalo Kangin lagi maksa,
“Err…” belum sempat protes, Kangin malah meremas bahunya,
“Iya-iya!” jawabnya pasrah,
“Yun Changmi!” panggil Jonghyun yang terdengar lemah,
“De..” jawab Changmi,
“Kau punya hubungan apa dengan Yesung hyung?”

TBC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s