Club No. 1 Part 9

“Yun Changmi!” panggil Jonghyun yang terdengar lemah,
“De..” jawab Changmi,
“Kau punya hubungan apa dengan Yesung hyung?” Changmi langsung melotot kearah Jonghyun, sementara teman-temannya Youngree-Donghwa-Haekyo-Rinhyo-Jihye saling tatap,
“Cukup special!” jawab Kyuhyun sambil terus menatap starcraftnya,
“Diem loe cumi! Kaga ada yang nanya sama loe!” bentak Rinhyo sambil melempar spidol kearah Kyuhyun,
“Jangan didengerin! Si Kyuhyun emang suka ceplas-ceplos, ya ga Min?” kata Youngree sambil menata Sungmin yang duduk persis dibelakangnya,
“Tumben nanya Sungmin??” tanya Donghwa ganyam,
“Ya kan mereka berdua temenan!” jawab Youngree ngeles,
“Emangnya kenapa sich, pake nanya gituan?” tanya Haekyo,
“Emang ngga boleh ya Kyo?” tanya Onew yang berada disampingnya,
“Bukannya gw mau sok ngatur, tapi ini kan urusan pribadi orang lain, dan terlebih orang lain itu, temen gw sendiri!”
“Jadi loe ngga suka?” sambar Kangin,
“Udah dech! Yang ditanyakan gw!” kata Changmi,
“Ya udah, jadi jawabannya apa?” tanya Jonghyun,
“Boleh nanya juga?” tanya Changmi,
“Apa?” tanya Kangin,
“Buat apa kalian ngumpul kesini, dan nanya hal yang ngga penting buat kalian?” tanya Changmi lagi,
“Buat nyelametin loe dari kadal! Ya anggep aja kayak gitu!” jawab Henry,
“Kadal?” Donghwa memastikan,
“Gw ngga ada hubungan sama Yesung oppa, selain temen baik! Yesung oppa itu sahabatnya Ryeowook, kakak sepupu gw, jadi dia juga udah gw anggap sebagai kakak sendiri, ngga lebih!” jawab Changmi,
“Yakin?” tanya Ryeowook,
“Iya!” jawab Changmi,
“Kalo loe anggep apa?” tanya Kyuhyun yang sekarang udah pindah duduk disamping Sungmin alias dibelakang Changmi,
“Kompor meleduk!” jawab Changmi cuek,
“Hah?” Kyuhyun bingung,
“Iye pan loe punya bacot, udah kayak kompor meleduk” sambung Youngree,
“Kyahahaha…. Bener-bener!” ejek Sungmin,
“Ah diem loe Min!”
“Btw, emang Yesung oppa itu kadal ya?” tanya Rinhyo,
“Bukan!” jawab Leeteuk,
“Terus… Kenapa tadi ada yang bilang begitu??” sindir Donghwa,
“Soalnya dia banyak temen ceweknya, jadi ada kemungkinan dia itu playboy, kan kita ngga mau kalo Changmi sampe kejebak, ya kan?” kata Onew memastikan,
“Bener banget!” koor teman-temannya, yang dalem hati langsung bilang ‘Tumben-sipendiem-yang-ngga-banyak-omong-ini-pinter’
——-
Di rumah Henry, setelah denger pengakuan jujur dari Changmi, Leeteuk dan Kangin langsung kasih kesimpulan asal kalo Yesung naksir Minnah dan dalam proses ‘pendekatan’ mereka sibuk mikirin cara buat dapetin Minnah sebelum Yesung,
“Udah kayak orang kebakaran jenggot aja!” kata Henry yang dari tadi cuma ngeliatin KangTeuk mondar-mandir didepannya,
“Ya udah biarin aja!” kata Kibum yang lagi sibuk chatingan,
“Bum, hp loe tuch!” Kibum menatap hpnya yang bergetar,
“SMS!”
“Dari?”
“Siwon! Hya.. Gw mau kerumah Siwon, ada janji sama dia, duluan ya!” Kibum pun pergi meninggalkan teman-temannya,
“Tambah kayak orang bego nich gw, ngeliatin mereka berdua, si Kibum ngga ada lagi, mending gw makan dech, laper!”
——-
Youngree yang ‘hobby’nya ga jauh-jauh dari ‘facebok’an secara anak gaul, *cih* bener-bener kaget baca status pacarnya sndiri Kim Kibum, alias Key si tukang kunci *disambit Key*
Kalo bosen ngomong aja!
Gw emang kurang segalanya, loe mau cari yang lain, silahkan aja!
“Apaan nich? Kok dia nulis kayak gini?” tanyanya pada diri sendiri *berarti jawabnya juga sendiri dong?*
“Aneh..” gumamnya dengan muka yang super masam, Youngree lalu memeriksa akun milik ‘pacar’nya tersebut,
Key… Lo bosen bukan sma temen gw?
Klo ga loe ajak ngomong dong, jangan kerjaannya diem mulu kayak patung!!
Mata sipit Youngree membesar saat membaca kiriman wall dari temen ‘SMP’nya kepada Key, ya temennya itu emang deket sama Youngree dan Key tapi dia bener-bener ga nyangka kalo temennya *maaf tidak boleh disebut* itu yang bikin status Key jadi sekasar itu,
“Gimana nich, si Key udah salah paham duluan sama gw?” (lagi-lagi) Youngree bertanya pada dirinya sendiri.
——-
Yesunng’s PoV
Gila kayaknya gw bener-bener naksir si Minna, aisshh gimana nich? Perasaan kemarenan gw naksirnya sama Changmi? Masa cepet banget berubahnya?
Drrrrtttt… Drrrrrrrtttttt…
“SMS dari sipa sich? Ganggu aja?” maklumlah gw kalo pulang sekolah langsung mampir dipulau kapuk, jadi jangan berani-beraninya tersesat dipulau gw *?*
From: Wookie
WOIIIII…

For: Wookie
Apaan?

From: Wookie
Lagi ngapain loe? Eh kok tadi gw ga liat loe?

Sial ngapain coba dia nanya-nanya kayak gini?

For: Wookie
Kemana kek! Gw kan ketua MPK yang super SIBUK!!!

From: Wookie
Speak aja loe! Biasanya juga nyuruh-nyuruh bawahan –“
Bilang aja loe abis nyatronin si Minna, iye pan?

Aiisshh bener kan nih anak nanyain Minna, males ah balesinnya, kalo dia marah bilang aj gw lagi tidur cantik dan ga bisa diganggu! Orang sekarang emang jamnya gw tidur kok!
Drrrtttt… Drrrrrrttt…
“Pake nelpon lagi!” bodo ah gw lempar aja hpnya ke tempat baju kotor, pusing nanggepinnya___–“)7
End of PoV
——-
“Kok dimatiin sich?” tanya Minna heran,
“Siapa noona?” tanya Taemin yang dari tadi asik melukin Teddy Bearnya Minna,
“Bukan siapa-siapa kok!” jawab Minna gugup,
“Masa bukan siapa-siapa, terus tadi yang noona telpon itu siapa? Setan?” tanya Taemin ngotot,
“Aisshh bukan siapa-siapa, udah dech bawel banget kayak cewek!”
“Coba aku cewek…”
“Eh?”
“Pasti aku lebih cantik dari noona!” Taemin langsung keluar dari kamar Minna, sementara Minna geleng-geleng heran dengan pengakuan Taemin yang ‘janggal’
“Kzayaknya otaknya rada geser -_____-“ gumam Minna,
“Oh iya, kenapa Yesung oppa tidak menjawab telponku ya? Bukankah dia bilang tidak apa-apa kalau aku menelponnya?” Minna merebahkan tubuhnya diranjang dan tertidur.
——-
Haekyo’s PoV
Mungkin cuma aku gadis bodoh yang mau digantung, dan ngebiarin cowok yang aku suka macarin banyak cewek didepan aku!
“Kyo! Kok bengong?” tanya Rinhyo yang sejak tadi berjalan disampingku,
“Apa?” tanyaku padanya,
“Yah loe! Gw kan dari tadi nanya sama loe!” protes Rinhyo,
“Emang loe nanya apa Hyo?” tanyaku yang memang benar-benar tidak fokus padanya,
“Gw mau putus sama Mimi!”
“BOE?”
“Sssssttt… Berisik loe!” aku benar-benar tercengang dengan ucapannya, karena setauku mereka berdua itu pasangtan yang serasi, dan tidak pernah ada masalah, tapi sekarang kok malah…
“Loe serius?” tanyaku tak yakin,
“Gw naksir Yesung oppa!”
“Uhuk… Uhuk…” aku tersedak, dan minumanku tersembur kemuka Rinhyo *lagi sejak kapan ni anak minum?*
“Aisshh Kyo, loe jorok banget sich?” gerutu Rinhyo,
“Sorry Sorry Sorry *SJ mode on* Jinja? Masa sih? Sejak kapan?” tanyaku sedikit berlebihan *Kyo: emang gw lebay ya? author: iye! Kyo: –*
“Makanya tadi waktu Changmi bilang dia biasa aja sama Yesung, gw seneng banget!” Rinhyo senyam-senyum gaje bikin gw mual-mules,
“Parah loe! Mau dikemanain coba si Zhoumi?” tanyaku heran setengah mampus *author: kan bener, loe lebay! Kyo: lah org loe yg nulis, bukan gw!  author kabur #gabertanggungjawab*
“Biarin aja! Males gw sama dia!” jawab Rinhyo dengan entengnya,
“Kok bisa?” tanyaku yang sumpah masih ngga nyangka -___-V
“Dia tuh playboy! Udah ah males gw bahas dia, udah ya loe mau naik angkot kan? Dah…” Rinhyo langsung menghilang dari hadapanku,
“Playboy? Masa sih? Males dibahas? Kan dia duluan yang bahas! Dasar aneh!!” udah lah dari pada ngomong sendiri kayak orgil *emang orgil XD* mending besok gw tanyain ke tetua aja! *kurang ajar – nich anak*
End of PoV
——-
Kibum baru saja sampai dirumah Siwon, tapi Siwon ternyata sedang keluarm Kibum lalu bertemu dengan Jiwon adik Siwon,
“Oppa masuk aja, Siwon oppa paling bentar lagi nyampe!” Jiwon mengantarkan Kibum kekamar Siwon,
“De.. Gomawo!” ujar Kibum sambil melempar senyum mautnya, biasalah playboy dimana-mana ^^V Jiwon membalas senyum Kibum, tampak rona merah dipipinya, Kibum masuk kekamar Siwon,
“Huft..” Kibum membanting tubuhnya disofa milik Siwon, Kibum memang sering sekali kerumah Siwon, dan selalu saja masuk kekamar Siwon meskipun belum ada Siwon,
“Apa itu?” Kibum menatap remote hitam diatas meja,
“Secret room?” Kibum membaca tulisan pada remote hitam itu,.baru kali ini dia melihat benda tersebut dikamar milik Siwon, dasar usil Kibum malah memencet tombol hijau diremote tersebut, KREEEKK
“Apa lagi tuch?” Kibum menoleh kebelakangnya, tepat disamping ranjang Siwon,
“Lho?” Kibum benar-benar takjub, karena tembok disamping ranjang itu bergerak dan memberi jalan kesebuah ‘ruang rahasia’
“Aisshh tempat apa ini? Kenapa bisa ada ruangan secangih ini dikamar Siwon?” tanya Kibum heran, tapi Kibum yang cinta banget sama ‘teknologi’ merasa penasaran dengan ruangan ‘ajaib’ yang baru ditemukannya,
“Kenapa dia tidak pernah menceritakan padaku, perihal tempat canggih ini?” keluh Kibum yang berpikir dirinya jadi kampungan karena baru tau ada ruangan didalam ruangan, maklumlah dia pikir itu cuma ada dalam film-film saja,
“Ah apa ini?” Kibum terlonjak kaget melihat beberapa photo yang tertempel didinding ruangan itu,
“YA!! SIAPA YANG MENGIJINKANMU MASUK?”

TBC

komen ya ^^

Advertisements

2 comments on “Club No. 1 Part 9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s