Stay With You – Good Girl Bad Boy [Two Shoot]

Suara Jung seonsaengnim masih menghiasi ruang kelas 3 ART 1, beberapa murid memfokuskan diri pada pelajaran seputar musik tersebut, sisanya terlihat tertidur diatas mejanya, mencoreti buku catatannya, bahkan ada murid yang menyumpal telinganya dengan earphone, hal yang sama dilakukan Choi Siwon, tangannya sibuk menggambar dibuku catatannya, sementara ditelinganya mengalun musik rock alternatif kesukaanya, anehnya sikap semaunya itu malah dianggap keren oleh gadis-gadis disekitarnya, bahkan disekolahnya Siwon mendapat julukan Prince No. 1
“Berhentilah menatapku!” gumam Siwon pelan namun terdengar dengan jelas oleh orang yang sedang asik memperhatikan kegiatannya, Siwon masih larut dalam kesibukkannya itu, tanganya masih terus menggoreskan garis-garis indah dilembaran buku catatannya,
“Kau merusak moodku!” gumam Siwon lagi, orang itu terhentak kaget,
“Mianhae!” gumamnya lirih, Siwon hanya tersenyum dingin sambil terus melanjutkan kegiatannya,
“Siwon-ah sudah waktunya istirahat, kau masih mau menggambar atau ikut dengan kami?” tanya Hankyung yang menghampiri Siwon bersama Heechul dan Kibum,
“Aku ikut dengan kalian saja, aku tidak suka diperhatikan gadis bodoh itu terus!” katanya seraya melirik Hyera tajam, Heechul segera menarik tangan Siwon,
“Sudahlah, dia sama saja dengan gadis yang lain, kenapa kau hanya jutek dengannya saja?” sindir Heechul,
“Karena dia gadis bodoh!” jawab Siwon santai, tapi bagi Heechul itu adalah kata-kata yang cukup menyakitkan,
“Kau masih menyukainya?” tanya Heechul dengan senyum konyolnya, Hyera menangguk mantap membuat Heechul semakin kesal dibuatnya,
“Kibum-ah gadis seperti itu yang kau sukai?” tanya Heechul, sejak berada dikelas 1 Kibum memang sudah menyukai Hyera, Hyera adalah seorang gadis yang lugu dan polos, tubuhnya juga sangat kecil, membuatnya terlihat seperti seorang anak kecil, dan yang terpenting dari semua itu adalah kebaikan hati Hyera, buktinya saja meskipun Siwon sering menyakitinya dengan kata-katanya yang menusuk tapi Hyera masih saja tersenyum dan mengatakan kalau dia menyukai Siwon,
“Itu lah yang kusuka darinya!” jawab Kibum dengan killing smilenya,
“Aku rasa gadis itu memang bodoh!” sambung Hankyung membuat Kibum mendaratkan pukulan dikepalanya.

Hyera menatap Siwon dari kejauhan Siwon dan ketiga temannya baru saja datang, dan semua gadis sudah berkumpul mengelilingi mereka semua tak ubahnya Flower Boy, teriakan para gadis-gadis itu terus menggema meneriakkan nama keempatnya, sampai dengan konyolnya Hyera menarik tangan Siwon menjauhi kerumunan orang-orang tersebut,
“Aisshh yak! Apa yang kau lakukan?” Siwon menepis tangan Hyera dengan kasar,
“Menyelamatkanmu!” jawab Hyera dengan polosnya,
“Huft… NEO! Menjauhlah dari hadapanku!” bentak Siwon, Hyera menunduk sedih,
“Aku hanya tak ingin gadis-gadis itu mengganggumu!” kata Hyera lirih,
“Justru kau lah yang menggangguku!” kata Siwon kesal,
“Tapi kau jadi susah berjalan karena mereka!” Siwon tak memperdulikan kata-kata Hyera dan malah menjauhi gadis malang itu,
“Gwaenchanayo..” Hyera masih menatap punggung Siwon dengan senyum terbaiknya, senyum yang masih bisa ia kembangkan meski hatinya sudah tergores,
“Neo!” Hyera menoleh kearah suara yang sepertinya memanggil dirinya,
“Aku?” Hyera menunjuk dirinya kikuk,
“Tentu saja kau bodoh! Kemana Siwon hah? Tadikan kau yang menariknya?” tanya Heechul dengan cerewetnya,
“Err.. Tapi dia sudah tidak denganku, mungkin sekarang dia dikelas!” jawab Hyera yang langsung berlari meninggalkan Heechul,
“YAK! Mau kemana kau?” tanya Heechul tapi Hyera sudah terlalu jauh darinya,
“Dasar gadis bodoh!” umpatnya kesal.

-ooOoo-

Cuaca yang cerah dan udara yang bersih dipagi hari seperti ini, dengan pemandangan yang juga indah membuat Siwon merasa tenang dan senang untuk menyalurkan hobby melukisnya, sesekali terdengar tawa renyahnya saat ia memandang gambar-gambarnya yang terlihat sedikit ‘aneh’ ya meski pun pemandangan disekitarnya indah, tapi Siwon justru menggambar manga, benar-benar konyol,
“Ckckck… Siwon-ah kau memang seniman sejati!” pujinya pada dirinya sendiri, Siwon terlihat semangat saat ia menorehkan sebuah senyuman dikarakter manganya,
“Hahaha.. Gadis yang cantik!” katanya sambil menatap manganya dalam, jari-jarinya terlihat lihai memainkan pensil untuk membuat sketsa-sketsa yang diinginkannya,
“Ommo.. Gadis seksi >////.<” lanjut Hankyung dengan wajah mesumnya,
“Aku setuju dengan Hankyung-ssi!” kata Hyera sambil mengepalkan tangannya diudara, Siwon mengalihkan pandangannya pada karakter manga ciptaannya,
“Benar juga ^^” katanya sambil tersenyum geli,
“Hahaha… benar kan? Buatku saja ya?” pinta Hankyung,
“Ani!! Ini milikku! Kau minta saja dibuatkan Heechul, dia pintar sekali membuat manga gadis seksi!” tolak Siwon,
“Buatku saja!” pinta Hyera,
“MWO?” Hyera menangguk semangat,
“Anio! Pergi sana, anak gadis kenapa menganggu anak laki-laki terus?” Siwon mendorong tubuh Hyera hingga gadis itu terjungkal, Hankyung hanya terkikik geli, hitung-hitung dendamnya sudah dibalas melalui Siwon,
“Ah gwaenchana, setidaknya tadi kita sempat mengobrol dan duduk bersebelahan ^^” kata Hyera senang,
“Mwo? Iya untuk apa tadi kau duduk disampingku?” tanya Siwon dengan ekspresi terkejut yang berlebihan,
“Siwon-ssi, Hankyung-ssi bye-bye!!” katanya menjauhi Siwon dan Hankyung,
“Ckck… Gadis itu benar-benar berhati baja!” puji Hankyung.

Siwon membiarkan anjingnya menjilati wajah tampannya, malam ini entah kenapa ia tidak bisa memejamkan matanya,
“Aku suka pada Han Hyera!”ucapan Kibum dihari pertama mereka bersekolah masih terus terngiang ditelinganya,
“Dia gadis yang polos, senyumnya tulus, dia selalu bersikap baik, tidak pernah membuat masalah, dan selalu tersenyum walau pun disakiti, dia gadis yang mengagumkan Siwon-ah!” dan entah berapa kali telinganya itu mendengar pujian-pujian tentang Hyera,
“Kau beruntung karena dia menyukaimu!” dan sebuah kalimat yang paling dibencinya dari seorang Kim Kibum,
“Sh*t man!” umpatnya kesal, Siwon mengambil sebuah buku dilacinya, matanya menatap dalam tiap lembar buku itu, ditiap lembarnya hanya ada satu gambar, gambar yang sama dari halaman pertamannya, gambar yang berhenti digambarnya pada tanggal 06 Maret 2009 buku itu terlalu tebal untuk ukuran buku biasa, berlebihan rasanya menggambar objek yang sama dalam ratusan lembar buku,
SRET
Siwon membuka lembar yang masih kosong, dipejamkannya matanya berusaha mengingat kembali bentuk objeknya, ia tak suka mengambar sambil melihat gambar sebelumnya, atau pun melihat objeknya secara langsung, ia biasa mengingat objeknya dan lalu melukiskannya sendiri,
“Huft..” Siwon menghela napas berat, sepertinya selama hampir tiga tahun tak mengambar objek tersebut otaknya telah tumpul untuk mengingat kembali objeknya, bahkan tangannya yang biasanya menari dengan cepat diatas kertas kini bergetar hebat,
“Babo!” rutuknya seraya memukul-mukul kepalanya.

-ooOoo-

Kibum mengedarkan pandangannya ke sekeliling kelasnya, kelasnya sudah penuh dengan murid-murid yang hobby berbuat kekacauan, Heechul sedang asik mengadu kecantikan *?* dengan gadis-gadis dikelasnya, Hankyung yang terkenal playboy sedang asik menggoda gadis-gadis yang tersisa *?* sedang beberapa gadis lain *banyak banget sich gadisya –)7 kelas sekretaris kali nich* mengelilingi Siwon yang tengah menggambar sambil mendengar musik dari i-Phone miliknya, Eunhyuk dan Donghae… mereka sedang menari-nari sambil ngerapp ngga jelas, Sungmin yang juga sejak kapan mulai mengadu kecantikkannya dengan Heechul, lalu Kyuhyun dengan game online-nya yang berisik banget, juga murid pria lainnya yang malah sibuk mencoret-coret papan tulis dengan kata-kata aneh, yang kebanyakan dipergunakan untuk mengata-ngatai guru,
‘Benar-benar kacau’ batin Kibum seraya menatap miris kelasnya yang tersohor sebagai kelasnya ‘siswa-siswa pintar’ tetapi malah berisikan orang-orang ngga jelas yang hobby melakukan hal-hal ngga jelas, yang bikin perasaannya juga semakin ngga jelas karena memikirkan gadis paling ngga jelas yang belum juga datang ke kelas ngga jelas ini, *bener2 ngga jelas*
BLAM
Kibum menoleh cepat berharap gadis yang ditunggunya datang,
“Woi…. semuanya aku bawa makanan untuk kalian semua!” teriak orang bertubuh gemuk itu, bukannya senang Kibum malah menekuk wajahnya kesal,
“Aissh kemana sich anak itu?!” gerutunya kesal,
“Kibum-ah gwaenchanayo?” tanya Siwon khawatir,
“Molla.. Siwon-ah dia belum datang!” jawabnya seraya menatap kursi kosong disampingnya,
“Han Hyera?” tanya Siwon,
“Siapa lagi yang duduk disana Siwon-ah?” tanya Kibum kesal,
“Hahaha… Kau ini sensitif sekali kalau membicarakannya!” ejek Siwon,
“Ya sudah paling-paling juga dia telat!” hibur Siwon,
“Bumie… Lihat ini, ada apel!” ejek Heechul,
“Aissh aku kan tidak suka apel!” marah Kibum,
“YAK! Pie apel buatan ibuku paling enak, kau tidak akan menyesal, ayo coba!” kata Shindong seraya menjejali Kibum dengan pie apel yang dibawanya, bukannya menolong ‘sahabat’nya Heeechul dan Hankyung malah cekikikan melihat wajah Kibum yang memerah saat dipaksa memakan makanan yang tidak disukainya itu,
“Apa itu hyung?” tanya Siwon kepada Leeteuk yang baru saja datang,
“Oh.. ini surat ijinnya Hyera, kata wali kelas dia sakit, sudah ya aku mau kasih ke sekretaris kelas!” jelas Leeteuk,
“Sakit?” gumam Siwon.

“Mwo sakit? Kenapa kau baru memberi tahuku Siwon-ah?” tanya Kibum khawatir,
“Aku juga baru tahu dari Leeteuk tadi!” jawab Siwon santai,
“Tadi kapan?” tanya Kibum,
“Waktu kau makan pie apel!”
“Aissh apel sial!” umpat Kibum,
“Aigoo Siwon-ah kau membuatnya makin membenci apel!” cibir Hankyung,
“Bukan Siwon, tapi Hyera!” ejek Heechul,
“Aissh hyung jangan menatapku dengan tatapan mengejek begitu!” protes Kibum,
“Kau mau menjenguknya tidak?” tanya Siwon,
“Aku tidak tahu alamat ruamhnya..” lirih Kibum,
“Babo! Sudah ayo!” Siwon menarik tangan Kibum,
“Hei kalian berdua mau membolos?” tanya Hankyung,
“Mau ikut tidak?” tanya Siwon, Heechul menyenggol Hankyung dengan sikunya,
“Wae?”
“Ikutan yuk!” ajak Heechul,
“Ya sudah ayo!” Hankyung merangkul Heechul mendekati Siwon dan Kibum,
“YAK! KAU TAHU ALAMATNYA?” Siwon sepertinya sudah tahu kalau keempat sahabatnya akan menanyakan hal itu, dengan cepat ia berlari menuju mobilnya dan tak menjawab apa pun yang ditanyakan oleh sahabat-sahabatnya selama perjalanan kerumah Hyera.

-ooOoo-

Hyera mengerjapkan matanya seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Hankyung, Kim Heechul, Kim Kibum, dan bahkan Choi Siwon berada didalam kamarnya saat ini,
“Hyera-ssi noe gwaenchanayo?” tanya Kibum sambil tersenyum kaku,
“Ehm.. Na gwaenchana!” jawab Hyera senang, ya meski pun sedang sakit perasaannya jadi membaik saat dijenguk oleh orang yang disukainya,
“Sepertinya kau baik-baik saja, kenapa tidak masuk, malas ikut ulangan dari Sooman sonsaengnim ya?” tanya Heechul,
“Ah.. ani! Kemarin aku telat makan jadinya maagku kambuh!” bantah Hyera,
“Oh.. Ini, kami bawakan buah-buahan untukmu, jangan telat makan lagi! Orang sepertimu kayaknya ngga bisa kelaparan sedikit!” ejek Heechul seraya meletakkan bingkisan buah-buahan dipangkuan Hyera,
“Hihihi… Memang iya, kau tahu saja Heechul-ssi ^^ gomawo untuk buahnya” Heechul, Siwon, dan Hankyung menggeleng heran, sementara Kibum tersenyum hangat mendengar pernyataan polos dari Hyera,
“Oh iya kalian semua, apa aku tidak merepotkan?” tanya Hyera,
“Ani! Kami kesini kan untuk menghindari ulangannya Sooman sonsaengnim!” kata Heechul sekenanya,
“YAK~ Babo! Pakai alasan yang lebih keren sedikit!” Hankyung memukul kepala Heechul kesal,
“Ah Hyera-ssi, kami kesini naik mobilnya Siwon, dia bahkan tahu alamatmu! Lalu.. buah-buahan itu yang membeli Kibum, aku dan Heechul kan hanya ikut-ikutan saja, jadi sama sekali tidak merepotkan!” jelas Hankyung panjang lebar, Heechul berdecak kesal mendengarnya,
“Dasar playboy pelit!” umpatnya,
“Jadi yang mengantarkan kalian semua kesini adalah Siwon?” tanya Hyera,
“Ne!” jawab Hankyung, Heechul dan Kibum kompak,
“Wae? Aku hanya membantu Kibum, dia yang mau menjengukmu!” sambar Siwon seolah ingin mengatakan kau-jangan-kepedeean kepada Hyera,
“Mwo? Galak sekali!” umpat Hyera,
“Aissh sudah ayo.. jangan mengganggu orang yang sedang kencan!” kata Siwon seraya menyeret Hankyung dan Heechul keluar,
“YAK!” cegah Kibum, tapi dengan cepat Siwon menutup pintu kamar Hyera,
“Biarkan saja Kibum-ssi!” pinta Hyera, Kibum terkejut dengan perkataan Hyera,
‘Bukankah dia lebih senang berada didekat Siwon?’ pikirnya,
“Kibum-ssi” panggil Hyera yang membuyarkan lamunan singkat Kibum,
“Err.. Ne!” jawab Kibum kikuk, Hyera tersenyum dengan pandangan ‘kemarilah’ dan perlahan Kibum berjalan menghampirinya, Hyera membiarkan Kibum duduk diranjangnya, hingga jarak diantara keduanya kini benar-benar ‘dekat’
“Kibum-ssi..” kata Hyera menggantung, Kibum mengangkat wajahnya yang tadi terdunduk,
“Ada sesuatu yang harus aku katakan!” kata Hyera kemudian.

Hankyung melongo melihat Kibum keluar dengan senyum bahagianya,
“Sudah kah?” tanya Hankyung,
“De!” jawab Kibum sambil tersenyum, senyum hangat yang menggetarkan hati para gadis,
“Mwo? Kau sudah jadian sama Hyera?” tanya Heechul kaget,
“Ani!” jawab Kibum santai, ia lalu meninggalkan HanChul yang masih terpaku didepan kamar Hyera,
“YAK! Apa sih yang kau lakukan, kenapa malam begini baru selesai?” protes Siwon yang sejak tadi menunggu didalam mobil sendirian, Kibum hanya tertawa geli menyaksikan penderitaan sahabat karibnya itu,
“Kibum-ah cepat ceritakan apa saja yang terjadi didalam?” desak Heechul,
“Bukankah kalian berada didepan kamar Hyera?” sindir Siwon,
“Iya, tapi sepertinya itu kamar kedap suara, masa kami tidak bisa dengar apa pun!” ujar Hankyung dengan polosnya,
“Babo!” Heechul menjitak kepala Hankyung sekaras-kerasnya,
“Oh jadi benar ya, kalian menguping?” tanya Kibum,
“Sayang sekali.. kamar Hyera memang kedap suara!” lanjutnya sambil terkekeh geli,
“Lalu apa yang terjadi disana?” tanya Siwon,
“Tenanglah, Hyera masih tetap milikmu!” jawabnya dengan senyuman yang lagi-lagi terasa hangat, Siwon, Hankyung dan Heechul tak berkata apa pun, ketiganya merasa bingung dengan jawaban Kibum, entah mengapa Kibum berubah menjadi aneh saat keluar dari kamar Hyera,
‘Apa-apaan dia berkata seperti itu?’ umpat Siwon dalam hati,
‘Apa dia ditolak Hyera?’ tanya Heechul dalam hati,
‘Apakah selain kedap suara, kamar Hyera juga ajaib?’ pikir Hankyung.

TBC

Maunya bikin oneshoot, tapi ternyata kepanjangan, so aku bikin twoshoot aja ya! buat Ka Sasha jangan bunuh aku ya, aku bikinnya pas masa-masa ulangan nich! Mian klo ‘ngga jelas’ dan rada ngawur ^/\^

Advertisements

2 comments on “Stay With You – Good Girl Bad Boy [Two Shoot]

  1. dan aku gilaaaaaaa~~ aku gila aku gila aku gilaaaa~~

    hwaaaaa tari honey bunny sweety aku sukaa hehehehe
    komen selanjutnya di next chap yaa XDDD

    *joged2 gaje*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s