EVER LASTING SAPPHIRE BLUE Part 2

Pagi-pagi di Kyunghae Cyber University………

“Samperin ngga ya???? Samperin ngga yaaa???!!!” gumam kangin bimbang yang melihat Yao Qi yang tengah duduk sendirian.
“Ok!! I’m Korean No.1 Handsome guy!!! Tunggu aku Yao Qi!!!” ujar kangin semangat seraya cepat melesat ketempat dimana Xiao Mei duduk.
…………….

“Em………Annyeonghaseo???” sapa kangin yang terlihat sangat gugup.
“Ne??? Annyeong” jawab Yao Qi heran.
“Irumi muosiyeyo??” Tanya Yao Qi penasaran.
“Kangin imnida dari jurusan Cultural Arts Management! Baru pindah 4 hari yang lalu! Hehe…” (haduh oppa….dia Cuma mau tau namamu aja!!)
“Oh….Han Yao Qi. Jurusan bahasa asing”
“Ok salam kenal yah!!! Mian temanku hanya baru sebutir saja!”
“De!” jawab Yao Qi seadanya.

Sementara itu dikerajaan ELF……

“Aigooo…..sudah hampir seminggu kangin oppa ngga disini!! Bogoshippoyo!!” keluh Donghwa sedih.
“De! Oppa juga merasakannya. Oppa rindu dengan moment-moment dimana kangin hyung meledek Shindong hyung dan menjaili kami abis-abisan!!” sahut Siwon yang tak kalah merasakan kehilangan.
“Naneun dongsaeng….sudahlah jangan terlalu dipikirkan! Kau berdoa saja biar kangin diberi kesehatan terus!” kata Hankyung bijak menenangkan donghwa.
“Oh iya!!! Soal kita nengok Kangin hyung!! Gimana kita ngomong baik-baik sama appa sekarang?! Aku ngga tega liat wajah sedih uri dongsaeng satu-satunya!” ujar Siwon.
“Oh iya ya??” respon Hankyung berpikir.
“Ok!! Khaza oppa!!! Kita ke appa!!! Um…jam-jam sekarang, appa pasti diruang perpustakaan kerajaan!” ajak donghwa semangat sambil menarik paksa lengan hankyung dan Siwon.

Mereka bertiga bergegas kesana. Dan Kang Jin Ji pun memang benar berada disana.

“Annyeong appa??” sapa mereka bertiga kompak.
“Annyeong anak-anak appa!! Ada perlu apa kalian kemari? Tumben sekali pergi ke perpustakaan”
“Aniyo appa…..anu…..em……” sahut Donghwa terbata-bata gugup.
“Appa bolehkah kami pergi menemui Kangin?” jelas Hankyung.
“De appa! Boleh ya??” pinta Donghwa manja.
“Hmm…..gimana ya??? Appa sih mengizinkan, tapi….nanti appa dan umma pasti sangat kesepian! Tidak ada salah satu anak appa aja udah terasa sepi sekali!” ujar raja khawatir.
“Ah…berarti appa juga sangat merindukan Kangin hyung toh!” ledek siwon menggoda.
“Kau ini….” Ujar raja dengan tatapan sinis.
“Hehe…mianhaeyo appa!” jawab Siwon yang bersembunyi dibalik punggung Hankyung. (haduh oppa…kan badanmu gede!)
“Ayolah appa…..boleh ya!!!” pinta Donghwa lagi, kali ini dengan puppy eyes nya.
“Tapi……..” sahut raja berpikir keras.
“Haha….appa tenang saja!!!! Masih ada kami disini kok yang setia menemani appa dan umma!!!!” teriak Yesung dan Shindong berbarengan.
“Kau!!! hobi kalian menguping saja!!” sahut raja.
“Oppa???? Baiknyaaaaa!!!!” ujar Donghwa senang.
“Jadi gimana appa?” Tanya Hankyung mengingatkan lagi.
“Iya iya!! appa nyerah deh!!!!” jawab raja.
“Kyaaaaa gomawoyo appa!!!!!” sahut Donghwa senang sambil melompat-lompat kegirangan.

Dilain sisi, diruang kerja Raja Lee Soo Man, raja sedang melakukan pembicaraan serius dengan putra mahkota Leeteuk.

“Aku harap, kau bisa melaksanakan tugasmu ini dengan baik!” seru raja sambil tersenyum bijak.
“Baiklah appa, aku akan berusaha demi nasib kerajaan kita!” jawab leeteuk penuh dengan keyakinan.
Leeteuk kemudian berpamitan kembali kekamarnya. Saat berjalan menuju kamarnya, Leeteuk bertemu dengan Sungmin dan Ryeowook.
“Annyeonghaseo hyun??!” sapa mereka kompak.
“Annyeonghaseo” jawab Leeteuk singkat.
“Hyung kau mau ikut kami tidak?” Tanya Ryeowook dengan manjanya.
“Mianhae…aku sedang sibuk sekarang-sekarang ini!” tolak Leeteuk dengan lembut.
“Ya..hyung! ayolah ikut dengan kami! Aku dan Ryeowook mau latihan musik!” pinta sungmin tak kalah manja dengan wajah memelas.
“Mian lain kali aja ya kalau aku ngga sibuk!” jelas Leeteuk memberi pengertian.
“Hyung kan jarang banget ikut kami main musik! Tapi…yasudahlah yang penting hyung sudah berjanji lain kali mainnya! Awas loh kalau bohong!” ancam ryeowook dengan polosnya.
“Iya iya aku berjanji! Kalau ada waktu luang, aku pasti main bersama kalian!” ujar kangin dengan nada kerinduan.

Ya…Leeteuk memang ahlinya dalam bermain piano sama seperti ryeowook sedangkan sungmin lebih pandai dalam bermain gitar.

—–

Dikamar salah satu putri kerajaan sapphire, terlihat Youngree yang sedang melamun didepan cermin besar.
“Kangin oppa….benarkah kabar itu??” ujarnya sedih sambil memandang foto kangin yang tengah bersamanya, tepatnya Kangin yang sedang merangkul bahu Youngree.

“Youngree!!!! Panggil seseorang dari luar kama Youngree seraya mengetuk pintu.
Young Ree tersadar dari lamunannya, lalu dihapus airmatanya itu yang sedari tadi tak kunjung berhenti keluar.
Young Ree beranjak bangun dan membuka pintu kamarnya itu. Lalu dibukanya dan orang itu adalah Heechul.

“Kenapa lama sekali sih kau buka pintunya?!” gerutu Heechul seraya menjatuhkan tubuhnya dikasur.
“Mianhae oppa….aku habis dari kamar mandi, jadi lama deh buka pintunya” jawabnya bohong.
“Kau ini! Giliran Leeteuk hyung, pasti langsung dibuka! Kau tidak suka sama oppa ya??” Tanya heechul pura-pura cemburu.
“Oppa-ah….masa cemburu sih sama hyung sendiri?!” jawab young ree heran.
“Oh ya ada apa oppa dating kesini?? Pasti mau curhat ya??” ujarnya lagi.
“Oppa lagi sedih nih!!” jelasnya dengan tampang memelas.
“Semua orang diistana ini udah sibuk dengan urusannya masing-masing! Oppa jadi ngerasa terasingkan!” keluhnya sedih+kesal.
“Oppa jangan berbicara seperti itu!!” respon young ree menenangkan.
“Tapi itu semua memang benar!! Coba kamu liat aja. Sungmin dan Ryeowook selalu sibuk main musik tanpa pernah ngajak aku, Eunhyuk dan Donghae selalu sibuk berdua entah jalan-jalan keluar atau apalah!! Kibum….ngga pernah keliatan! Ji Hye dan Changmi sibuk les nyanyi, Leeteuk hyung…..huft…dia sih sibuk mulu sama urusannya yang segudang tanpa kehabisan stok!! Trus kamu….” Curhat Heechul yang tiada henti.
“Aku mau koq nemenin oppa!! Aku juga lagi kesepian oppa…” sela young ree dengan wajah dan suara yang sedih. Heechul lalu menoleh kearahnya.
“Waeyo??? Aissshhh Young Ree jangan ikutan sedih dong!! Oppa kan mau curhat! Bukan mau dicurhatin!!!” sahut heechul menyebalkan sambil mengelus-elus kepala Young Ree.
“Oppa-ah…….” Ujar Young Ree.
Tak lama kemudian, merekapun saling berpelukan. (ih…ikutan dong!!! /plakk!)

Esok hari dikerajaan ELF, Hankyung, Siwon dan Donghwa sidah bersiap untuk turun kedunia manusia untuk menemui saudaranya Kangin.

“Oppa oppa ku…..yakin ngga mau ikut?” Tanya Donghwa yang terlihat kecewa kepada Yesung dan Shindong.
“Mianhae donghwa….” Jawab Yesung.
“Tapi…kami pasti bakal nyusul kok!” bisik Yesung.
“Ok! Sekarang saatnya kita harus berpisah! Jaga diri kalian baik-baik ya! Kalian harus bantuin appa ngurus tugas kerajaan!” kata Hankyung dengan bijak.
“Sip boss!!!!” sahut Yesung dan Shindong bersamaan.

Mereka lalu berpisah disebuah pintu dimana pintu tersebut merupakan jalan masuk dan keluar untuk pergi keluar batas kawasan kerajaan. (omo!! Pintu doraemon aja pinjem! Wkwkwk)

—–

Ji Hye dan Changmi baru saja selesai latihan bernyanyi. Mereka lalu pergi kesebuah hutan yang merupakan batas wilayah antara kerajaan mereka dengan kerajaan ELF.
“Mereka lama banget sih?!” keluh changmi yang mulai bosan nunggu pujaan hatinya dihutan.
“Lho? Kau sendiri kan yang minta nunggu disini?!” ujar Ji Hya ketus.
“Jadi…kau ngga ikhlas nih nemeninnya?!” keluh Changmi yang tak kalah ketusnya.
“Bukannya aku ga ikhlas!! Tapi aku disini kan kamu yang memaksa dan mendesakku?!”
Changmi hanya bisa terdiam mendengar gerutuan Ji Hye.
Setelah hampir setengah jam mereka mematung menunggu, dan terdiam, merekapun berniat untuk kembali pulang. Tapi saat mereka belum genap melangkah, terlihat dua orang pria berlari kearah mereka.
“Changmi tunggu aku!!!” triak salah satu pria yang super duper imut itu.
“Ji Hye-ssi…tunggu aku juga dong!!!” triak pria yang satunya lagi.
“Kau ini!! Aku sudah jamuran nunggu kamu hampir satu jam tau!!!” keluh Changmi kesal kepada si cowok imut itu yang ternyata adalah Yesung.
“Mianhamnida…aku tadi abis Bantu kerjaan appa! Jadi telat deh kesini” jelas yesung memberi alasan.
“Oh…yasudah! Pokoknya aku ngga mau lagi dibuat nunggu lama lagi! Nanti harus oppa yang nunggu aku!” ujar changmi dengan polosnya.
“Hehe kau ini!” jawab yesung sambil mengacak-acak lembut rambut Changmi.

Mereka lalu berjalan-jalan menuju sebuah sungai yang jernih dan merupakan tempat tongkrongan Donghae dan Eunhyuk!
Yesung dan Changmi terus bercanda ria dan bermesraan, sedang Ji Hye terus saja mengeluh dalam hati. Nampaknya dia tidak suka dan risih yang daritadi dilirik oleh Shindong.

“Ella-ssi waeyo?? Kenapa kau diam saja?” Tanya Shindong memecah keheningan diantara keduannya.
“Aku tidak suka berada disini” jawab dia seadanya.
Mungkin dalam hatinya, dia berkata “Aku risih ada kau disini!”

TO BE CONTINUED……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s