Warning!! Baca dan Mengerti, ok!!

Annyeong yeorobun….. ^^

Aku tahu kalian pasti akan baca ini *sotoy* dan yang buat baca ini, mau ga mau harus mau!

Ok! Pertama aku ngucapin JEONGMAL GO9MAWO buat siapapun yang sudah mampir keblog kecilku ini, Kedua JEONGMAL GOMAWO buat siapapun yang udah pernah komen disini –meski dengan terpaksa- ~LoL~ tapi bukan itu pokok permasalahannya khekhekhe~

Kalian suka baca FF?
Sama saya juga!
Kalian –mungkin- suka nulis FF juga?
Saya suka sekali!
Kalian yang suka nulis, pernah digentayangi SILENT READER?
Saya sudah sangat sering!!

Coba ya *?* saya minta sama kalian, hargailah saya! Jangan hanya dateng baca lalu pergi tak bertanggung jawab! Kalian kan hanya tinggal baca n komen, setidaknya berikan tulisan saya like *ngarep ini sich* kalo kalian males komen or ga tau mau komen apa!

Saya nulis diblog ga dibayar kok ~LoL~ tapi sebuah komentar saja sudah seperti imbalan yang sangat berharga buat saya! Jadi tolong hargai saya dengan BERKOMENTAR!

Terus terang, saya MALAS, melanjutkan FF buatan saya karena ga ada komen, padahal yang baca itu ada -..-) anggep aja timbal balik buat kalian yang menikmati FF saya xD saya ga seperti penulis novel or majalh yang dibayar kok!

Kalian cukup beli FF saya dengan komentar, terserah kalian mau komentar apapun, kalian boleh memuji *boleh banget* menghina silahkan, mengkritik, ngasih saran, ngebash saya juga saya terima, asal jangan ngebash tokoh di FF saya ya! Karena kesalahan ada pada otak saya, bukan pada tokoh!

Maaf kalau blog in ga seperti yang kalian harapkan, bagiku blog ini adalah penyalur mimpiku *yack terasa lebay* kalian boleh protes atas kekurangan blog ini! Maaf kalau postingan ini mengganggu pandangan kalian!

Akhir kata saya ucapkan MAAF dan TERIMAKASIH *???*

Intinya satu, I NEED SOME COMMENT!!

Oh iya maybe lanjutan FF-ku tergantung komen dari kalian!

8 comments on “Warning!! Baca dan Mengerti, ok!!

  1. Annyeong aq reader baru *td sempet liat alamat blog ini di koreanindo twitter*

    aq setuju bgt ama kata2 diatas.komen itu sangat diperlukan buat penyemangat lanjut nulis ff *cos aq jg pnya blog jd tau rasanya gmn*

    btw krn bingung mau mulai dr mana bacanya.ada rekomendasi buat aq?yg mana yg hrs pertama kali aq baca ya?

  2. @dbskoneaktf annyeong… gomawo udh mampir ke blog kecil n sederhanaku ^^
    aq rekomen The Ghost of You aja ya buat kmu, itu maincastnya SJ, tp ada DBSK n Shineenya jga, tp ga bener2 ada setannya lho xD
    tp klo mau bca yg udh tamat bca aja Saranghaeyo Adjussi or Stay With You, sisanya aq lgi ga semangat lanjut ~LoL~ tp buat TGOY sich insya Allah lanjut, klo mau gampang liat page library aja, ada link FF-ku disana!
    sekali lgi gomawo..

    • ok deh..gumawo rekomendasinya.tdnya ga mau baca yg itu cos judulnya aja dah rada ngeri tp klo yg jd ghost-nya jeje sih gpp hehehe ^^v…

      tar mlm deh aq bacanya cos lebih enak malem bacanya…

      gumawo skali lg ^^ oiya mampir ke blogku ya *klo sempet baca dlu postingan read this* tapi klo mau juga niiiiih baca ff yg masakan changmin sama jejung’s cat…..

  3. Annyeong, aku nanda 15 y.o hehehe mian ya sblmnya krn aku sering jadi silent readers… Soalnya ol di hp lalo bagedh. hbs baca ini aku jadi agak ngerti jg perasaan author sm silent readers. Hehe mian lagi yaaa, aku baca a ghost of u dr part1-12 tp gk koment apapun-_- ohya, aku nungguin trs part13-nya lohh. Hwaitingg

    • hehehe siders ya gwaenchana aku juga baca slalu dihp, ga betaha baca di pc LoL TGOY macet sementara, tpi diusahaain publish cepet tungguin terus ya ^^

Leave a Reply

