TaeTeuk Series – Still Love

Title: Still Love
Author: Mentari Lacamara
Rating: AU
Genre: Romance, Friendship
Main Cast: Taeyeon and Leeteuk
Other Cast: Super Junior and SNSD member
Summary: Find out my feel and tell me that you love me
Disclaimer: Super Junior and SNSD belong SM Ent but this fict is mine!

a/n ini TaeTeuk series, saya ngga tulis ini part ke berapa cuz saya males *lol* tapi kalo kalian bingung kenapa ceritanya seolah ngga nyambung kalian harus liat ceritanya sejak awal, kalian bisa cari di kotak pencarian dengan keyword ‘taeteuk series’ atau mencari di tag para castnya, atau lebih gampangnya lagi klik linknya di library *yang untuk sementara ini belum saya edit lagi ^^v* tapi PENTING ya ini cerita ngga bisa dibaca sepotong-sepotong, soalnya ntar bingung sendiri hehehe ya udah selamat membaca ya ^^~

Hari ini pembuatan MV Kissing You sangat menyenangkan untuk Jessica di mana ia bisa melihat ‘mantan kekasihnya’ Donghae tapi tidak untuk member lainnya terutama mereka yang sedang berharap-harap cemas, “Ku harap Kibum oppa lah yang menjadi bintang video klip kita!” keluh Yoona dengan mulut yang penuh makanan.

“Ku harap Siwon oppa.” Tiffany ikut mengeluh.

“Aku tidak berharap Hyukjae oppa yang datang…” Hyoyeon menjatuhkan kepalanya di atas meja riasnya.

“Hahaha si monyet jelek itu tidak mungkin bisa jadi pemeran dalam video klip!” ejek Sooyoung yang membuatnya memuncratkan makanan yang tengah dikunyahnya.

Yaa shikshin kau jorok sekali! Lagi pula kau hanya cemburu saja karena Hyukjae oppa tidak menyukaimu dan malah menyukaiku, ya kan?” Hyoyeon balik mengejek.

“Aigooyah sikeuro!” lerai Taeyeon sebelum mereka bertengkar hebat, wajar saja ia khawatir pasalnya Hyoyeon adalah gadis dengan tempramen tinggi sementara Sooyoung juga bukanlah gadis yang mau mengalah, “Sekarang semuanya bersiaplah, kita akan membuat MV baru bukannya bertengkar karena seorang pria!” katanya menyindir.

Pembuatan MV pun dimulai sayangnya wajah cerah Jessica berubah mendung, bahkan gadis itu beberapa kali melakukan kesalahan dalam tarian dan lirik lagu yang tengah dinyanyikannya, Taeyeon, manajer bahkan sutradara sudah menegurnya tapi gadis itu terlalu di makan rasa cemburunya hingga sulit baginya untuk berkonsentrasi.

Donghae yang menyadarinya tersenyum jahil, harusnya Jessica tahu kalau hari ini ia adalah milik semua member SNSD terutama Tiffany, pria penyuka ikan itu malah terus menempel pada Tiffany dan membuat sang Ice Princess kesal, “Oppa, sutradara bilang cut, syutingnya sudah selesai!” Tiffany menghela napas kasar melihat sikap genit Donghae tapi pria itu malah tertawa dan mencubit pipinya.

“Ne ne ne aku tahu!”

Jessica memukuli kursi dengan Lollipopnya tanpa sadar seorang pria tengah memperhatikannya, “Hahaha kau marah ya?” Donghae duduk di samping gadis yang pernah tinggal di Amerika itu, “Ini properti MV kan?” tanyanya lagi sambil mengambil Lollipop yang sedari tadi dijadikan tempat pelampiasan Jessica.

“Syutingnya sudah selesai!”

“Memang.” Donghae mengangguk.

“Jadi sekarang kau menyukai Fany?”

Donghae menatap Jessica dengan wajah tanpa dosa, “Hahaha BaboSica, untuk apa aku menyukai gadis yang disukai sahabatku sendiri?” Jessica mengangkat bahunya, “Lagi pula aku masih menyukaimu kok!” lanjutnya membuat Jessica terkejut.

“Bwoya?”

Donghae menyeringai, “Ne, I know you still love me then I’ll confess you that my heart still yours!”

“Sejak kapan kau bisa bahasa Inggris?” tanya Jessica polos.

Yaa, jangan menghinaku seperti itu, aku dengan susah payah menghapal teks buatan Kibum tahu!”

“Dasar tidak romantis!” cecar Jessica.

“Yang penting aku sudah berusaha!” kata Donghae ngeyel.

“Aissh terserahmu saja!” Donghae tertawa puas, “Oh iya tadi kau bilang sahabatmu menyukai Fany?”

“Ne!” Donghae mengiyakan.

“Nugu?” tanya Jessica penasaran dan pria di sampingnya itu membisikan sesuatu di telinganya, “Ah…”

“Rahasia ne?” Donghae mengacungkan kelingkingnya.

“Ne!” balas Jessica

Taeyeon tersenyum kemudian menutup pintu ruang busana perlahan, ia bersyukur atas membaiknya hubungan Jessica dan Donghae tapi jauh di dalam hatinya ada rasa iri yang begitu perih.

TBC

a/n ok ini malah jadi HaeSica *jedotinkepala* awalnya mau mulai memberi titik terang untuk TaeTeuk tapi saat mengetik ide yang ngalir beda lagi *sigh* ngga kenapa ya? Oh iya kabar baik buat SuGen shipper, berhubung ini cerita dari jaman training so nyaris semua couple bakalan punya ceritanya sendiri dalam TaeTeuk Series tapi semuanya disesuaikan dengan apa yang pernah terjadi karena cerita ini mengutip dari beberapa kejadian nyata mereka ^^v

Kalo pairingnya apa aja, yang pasti semuanya OTP saya dan OTP saya di SuGen adalah TaeTeuk, YoonBum, SunSun, HaeSica, SiFanny, HyoHyuk dan SeoKyu untuk Sooyoung saya dilema antara memasangkannya dengan Yesung atau dengan Hankyung sedang kan untuk Yuri kok rasanya ngga punya pairing ya di SJ? *ditabokyuri* well apa mau dipasangi sama Minho? Entahlah, ini FF kebanyakan bacotnya author ^^V

Komen, kritik n saran please, saya butuh banget sebagai penyemangat untuk melanjutkan FF ini ToT btw ini comeback saya setelah hiatus sangat lama dari dunia FF jadi tolong berikan saya feedback ^^

Advertisements

2 comments on “TaeTeuk Series – Still Love

  1. Kalo menurut ku sih,eon…. Yuri itu cocok nya sama yesung n sooyoung itu sm ryeowook,klo g sm wook biasanya sih sama hankyung….

    Akhirnya ketemu juga sm yg suka sm yoonbum couple… Setelah sekian lama mencari #lebay
    Õ,ya…. Salam kenal Hara imnida… Lengkapnya quinera Maihara. 😉 Reader baru.
    Sorry baru sempet coment di part ini.. Sebenernya udah baca dari awal… Tpi berhubung sinya labil jdi baru bisa coment di sini ><
    Lanjut kan~!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s