About Me

Aku seorang yang hobby banget nulis, meskipun kadang nulisnya ngga jelas dan ngga dihargai ^^
Aku suka nulis sejak kecil tapi rasanya belum tersalurkan juga sampai saat ini, so aku nulis di blog KI dan blogku ini untuk nyalurin hobbyku ini!
Aku ngga berharap lebih, tapi setidaknya buat kalian yang udah dateng dan baca apapun dari blog ini, please hargai aku, tinggalin komentar kalian walau hanya sepatah dua patah kata. karena kata-kata itu sangat berarti 🙂

8 comments on “About Me

  1. annyeong eonnie^^
    kayaknya aku prnh kesini deh/plakk plakk
    oia prnh baca ff eonnie jg sepertinya yg club no.1 tpi dimana yah?
    ohh blog sbelah.. hehehe
    lam kenal aja buat eonnie^^

    • Hi!!
      Aq masih 16 so klo kmu diatas aq jangan panggil aq onni ya ^^ eh klo dateng n bca blog aq harus komen, klo ga aq marah lho kkkkk~ gomawo udh mampir, iya emang emang prnh diposting diblog sebelah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s