The Ghost of You Part 10

Siwon menatap pintu apartement didepannya, setelah seharian memaksa manager Hyera akhirnya ia dapat mendapatakan alamat apartement Hyera, Kyuhyun dan Diana masih tetap disisinya, ya setidaknya hanya itu yang bisa mereka lakukan sebagai penebus kesalahan mereka,

“Kau temui dia duluan!” suruh Siwon pada Diana, gadis itu mengangguk patuh dan mendekat pada pintu itu, ditekannya bel pintu itu sembari menunggu si pemiliknya membuka pintu.

Sementara didalam apartement Hyera sibuk membujuk Sashi untuk makan, sejak dibawa ketempat itu, Sashi sama sekali tak mau berbicara dengan Hyera, anak itu terus menangis karena merasa asing dengan tempat tersebut,

TING TONG

Hyera menghela napasnya, diletakkanya peralatan makan yang sedari tadi berada ditangannya, Hyera dengan segera membuka pintunya tanpa mencari tahu terlebih dahulu siapa tamunya, Continue reading

Advertisements

The Ghost of You Part 9

Suasana kediaman Kangin terlihat sunyi hari memang sudah sangat larut tapi masih ada beberapa penghuni rumah tersebut yang masih belum tertidur,

“Annyeong..” tak satupun yang membalas sapaan Kyeon, hari ini Kyeon memang pulang larut malam, sekolahnya bubar sejak 3 jam lalu tapi Kyeon malah baru sampai rumahnya, ‘Apa mereka marah padaku?’ batin Kyeon, matanya berputar menatap seisi rumah tak ada satupun yang berbicara, beberapa diantaranya bahkan berwajah tegang,

“Kyeon!” panggil Kangin, Kyeon menolehkan kepalanya dengan cepat, dilihatnya Kangin masih menggunakan kemeja dan jasnya, dasinya punmasih terikat dilehernya walau begitu diwajahnya terukir dengan jelas rasa lelah, “Kau pasti lelah, kembalilah kekamarmu, istirahatlah!” surug Kangin, tangannya mengusap lembut puncak kepala Kyeon membuat pipi gadis itu memanas dengan perlakuannya,

“Arrgghhh…” Kyeon mengalihkan pandangannya, dilihatnya Siwon membanting telepon genggam miliknya, Kyeon bergidik ngeri melihat wajah Siwon, pria itu terlihat marah, tapi tak ada satupun orang yang berusaha meredakan amarahnya,

“Masuk kekamarmu!” suara Kangin berbisik namun tetap terdengar tegas, “Youngmi, kembali kekamarmu!” lanjut Kangin yang kali ini mengalihkan pandangannya kepada sang adik, Kangmi meletakkan bantal sofa yang sedari tadi dipangkunya ia beranjak dari sofa empuknya dan berjalan kearah Kangin dan Kyeon, tanpa berbicara sepatah katapun tangannya dengan segara meraih tangan Kyeon dan menyeretnya menjauh dari ruang tamu. Kyeon tak mengerti apapun tapi ia tak berani berkata apapun saat ini.

“Apa kau sudah menelepon kediaman keluarga Han?” tanya Jungsoo memecah keheningan diruang tamu, semua mata termasuk milik Siwon mentap lurus kearahnya, Continue reading

The Ghost Of You Part 8

Siwon membanting pintu kamarnya dengan kasar, pikirannya kacau karena kejadian tadi pagi, “Hyera..” katanya tercekat, ditatapnya wanita anggun yang tengah duduk diatas ranjangnya, Hyera melemparkan senyum tak bersahabatnya membuatnya bergidik ngeri karne Hyera bahkan memandangnya dengan pandangan membunuh,

“Ini masih kamarku kan?” tanya Hyera retoris, Siwon berjalan takut-takut, disampirkannya jas hitam yang tengah dipakainya, “Ini memang kamarku!” Hyera memainkan rambutnya dengan jemari tangannya,

“Aku lelah!” kata Siwon seraya melepas dasinya, Hyera beranjak dari ranjangnya dan perlahan berjalan menghampiri suaminya, Siwon melempar dasinya kesofa disampingnya berusaha menghindari tatapan sang istri, tapi tangan halus itu kini bergelayut dipundaknya, tangan itu menjelajahi bahu lebar itu, Continue reading

The Ghost Of You Part 6 [Special Kangin’s Birthday]

Cahaya menyilaukan masuk melalui celah jendela yang berada dibawah atap gereja, suara derit pintu nyaring berbunyi diiringi suara derap langkah orang yang sedang memasuki gereja megah itu, puluhan pasang mata mengalihkan pandangannya kearah pintu utama, seorang gadis –yang terlalu muda- dengan gaun putihnya berjalan dialtar bersama seorang pria yang sepertinya pengiringnya, si pengiring mengantarkan mempelai wanita itu hingga bertemu dengan pasangannya, si pengiring tersenyum samar kemudian melepaskan apitan tangan si mempelai, gadis itu menoleh kearah pengiringnya seraya bergumam pelan,

“Appa..” sang ayah terus berjalan menjauhi altar suci itu *jujur aq ga ngerti namanya beneran altar apa bukan -_-)* sebuah tangan kokoh menggatinkan tangan pengiring tadi, ia menarik gadis itu lembut,

“Sudah waktunya!” katanya lembut, Kyeon mengangguk lemah, disejajarainya tubuh pria itu mengahadap seorang pendeta yang siap memulai upacara sakral itu, Continue reading

The Ghost Of You Part 5

‘Sebuah Ledakan Hebat Terjadi Di Sebuah Apartement Seorang Jutawan’ sebuah hot news yang memamerkan foto seorang mayat yang hangus terpanggang sama sekali tak menganggangu saarapan pagi Kangin, ia malah tersenyum puas, wajah terlihat semakin segar saat membacanya, Kangin menyodorkan surat kabar itu kearah Hyera yang duduk disampingnya,
“Kerja yang bagus Siwon-sii!” puji Kangin, Hyera membekap mulutnya, menahan mual yang terasa mengocok perutnya,
“Gomawo!” ujar Siwon datar seraya menarik surat kabar itu dari hadapan Hyera,
“Kau mau melihatnya Kyeon-ssi?” tawar Siwon, Kyeon baru saja akan duduk dibangkunya,
“Mworago?” tanya Kyeon bingung,
“Aniyo. Lupakan saja!” Donghae merebut surat kabar itu dari genggaman Siwon,
“Kyeon onni hari ini kau akan pergi kesekolah bersamaku!” ujar Kangmi senang,
“De!” patuh Kyeon,
“Siapa yang akan mengantarmu?” tanya Jungsoo seraya menyeruput kopi panasnya,
“Err…” Kangmi mengedarkan pandangannya,
“Kemarin lusa harusnya Donghae oppa, tapi katanya dia ada urusan dengan Kangin oppa jadinya aku diantar Siwon oppa!” jelas Kangmi,
“Baiklah hari ini aku yang antar kalian!” kata Donghae, Continue reading

The Ghost of You Part 4

Suara ketukan disetiap pintu kamar penghuni rumah itu berbunyi seiring gerutuan kesal dari si ‘empunya’ kamar, tak terkecuali Key yang baru saja sampai, satu-persatu penghuni rumah itu turun dan berkumpul diruang keluarga yang super besar tersebut, Sashi baru saja datang bersama Diana, gadis kecil itu langsung turun dan berlari menghampiri ayahnya,
“Adjussi!” salah, anak itu rupanya memanggil pria lain disamping Siwon,
“Sashi-ah annyeong!” pria itu tersenyum ramah sembari mengelus rambut Sashi,
“Minho-ssi sejak kapan kau berada disini?” tanya Hyera yang baru saja datang,
“Semalam!” jawab Minho singkat,
“Ehm, kalau begitu kau pasti sangat lelah!” lanjut Hyera sambil mengambil posisi disamping Minho, seolah menjadikan Minho sebagai tembok pemisah antara dirinya dan Siwon,
“Aku yang paling lelah noona! Aku baru sampai pagi tadi!” sambar Key yang langsung menjadi pusat perhatian seluruh penghuni rumah itu,
“Bukankah kau sudah pulang semalam?” tanya Kyuhyun yang semalam tadi sempat melihat mobilnya bertengger didepan rumah,
“Harusnya!” katanya datar,
“BOE? Apa maksudmu?” tanya Jonghyun kesal,
“Ani! Aku tidak marah kau memakai mobilku untuk menjemput hyungmu!” bantah Key yang terdengar sedang memamerkan kebaikkan hatinya,
“Lalu?” tanya Donghae,
“Bayangkan saja, semalaman aku digigiti serangga-serangga aneh, jam 2 lewat baru dapat bus, bukannya langsung sampai busnya malah mogok T_T baru saja aku sampai, ganti baju juga belum sempat!” jawab Key dengan nada merengek, membuat tawa teman-temanya pecah, Siwon melirik kearah Hyera, sudah lama dia tak melihat Hyera tertawa lepas seperti ini, ya Hyera masih bisa tertawa, tapi bukan karenanya,
“Oppa!!!” suara cempreng yang entah dari mana asalnya itu menghentikan tawa mereka, siapa pun yang merasa dirinya adalah ‘oppa’ menoleh ke sumber suara tersebut,
“Oppa..” si cempreng itu berjalan menghampiri mereka, sementara dibelakangnya Jungsoo dan Jongwoon berjalan mengekornya,
“Oppa kapan kau pulang? Nomu bogoshipo…” si cempreng kini bergelayut manja ditubuh Minho, membuat Sashi sedikit terhimpit olehnya,
“Kangmi onni, aku tak bisa bernapas!” protes Sashi,
“Ya cepat menyingkir!” ujar Siwon kesal,
“Aissh mianhae, lagian anak ini terlalu kecil jadi tidak terlihat!” elak Kangmi,
“Eh monyet betina, minusmu itu harus ditambah lagi, masa Sashi yang sebegitu besarnya tidak terlihat, apa kabarnya dengan semut-semut?” tanya Key dengan cerewetnya, Kangmi mengerucutkan bibirnya merasa kesal dengan ‘kakak’nya itu,
“Kangmi duduklah, sebentar lagi Kangin datang!” titah Jungsoo,
“Ya.. Ya.. Baiklah! Semua orang dirumah ini benar-benar cerewet!” gerutunya tapi tetap duduk disamping Jungsoo, suasana menjadi hening tak satu pun yang mengeluarkan kata-katanya, mengingat Kangin yang sebentar lagi akan datang membuat mereka malas berbicara, Kangmi memilih bermain dengan PSP milik Kyuhyun dan tak lagi memperhatikan sekitarnya,
“Annyeong!” seorang gadis ‘asing’ membungkukkan badannya dihadapan mereka, gadis itu tersenyum kikuk sambil mengedarkan pandangannya keseluruh penghuni rumah ini, Continue reading

Club No. 1 Part 8

Dongho menatap seisi kelasnya yang masih sangat sepi, ya tidak ada satu pun orang selain dirinya sendiri,
“Wow… Rekor baru, belom pernah gw masuk sepagi ini!” gumam Dongho sambil geleng-geleng sendiri,
“Sepi kayak begini, enaknya ngapain ya??” tanyanya pada diri sendiri,
“Dengerin musik aja kali ya?” Dongho lalu mengambil i-Pod berwarna Saphire Blue, yang tentu aja bukan punya dia, melainkan milik Donghae yang sering dia pinjem ==”
“Annyeong!!!” tiba-tiba ada suara sumbang yang menganggunya,
“Heran, gw baru lima detik dengerin lagu, masih juga intro, pake diganggu lagi!” gerutu Dongho yang ogah-ogahan melepas i-Pod pinjamannya,
“Annyeong, disini lagi ngga ada orang!” balas Dongho sedikit cuek,
“WEI? Lha ni siapa? Setan ya? Wo pikir penghuni kelas! Eh tapi penghuni sama setan sama juga kan ya?” Continue reading

Club No. 1 Part 6

Ryeowook berjalan gontai kekelasnya, sambil terus mendrible basketnya,
“Wajah yang seperti benang layangan!” sindir orang disampingnya, yang ternyata adalah Kibum,
“HYA! Loe kemana aja sich?” seru Ryeowook sambil memukul orang disampingnya,
“Aissh Wook! Sabar dong, dengerin dulu!” protes Kibum,
“Ngga mau!” tolak Ryeowook yang langsung masuk kekelas dan duduk dibangkunya,
“Tadi gw, Leeteuk hyung, Kangin hyung, sama Henry abis diinterogasi sama Dong…” Kibum duduk disebelah Ryeowook dan mulai menjelaskan,
“Donghwa ya? Kok ngga ngajak-ngajak gw sich?” potong Ryeowook tambah kesal,
“Loe pikir yang namanya ‘Dong’ itu uma Donghwa apa? Yang gw maksud itu bukan Donghwa, melainkan DONGHAE!” jelas Kibum semakin geram, Continue reading

SHINee’s Minho will be performing but not dancing

https://zelenaailen.files.wordpress.com/2010/07/20100131_minho.jpg?w=263
Setelah menunda comeback mereka selama seminggu karena SHINee’s Minho mengalami cerdera pecah otot betis, akhirnya mereka untuk membuat comeback mereka dengan Lucifer dan mereka telah menyimpulkan mereka akan dengan Minho.

Banyak yang mengatakan bahwa ia tidak akan tampil karena cedera serius, tapi ternyata ia menyatakan bahwa dia akan melakukannya. Dia akan berada di atas panggung dengan sisa tenaga ditubuhnya. Sayangnya, lukanya belum sembuh sepenuhnya jadi dia tidak akan menari di atas panggung.

Tarian baru SHINee adalah jelas terlalu mengandalkan fisik, dan mungkin tidak bisa untuk Minho pada tahap pemulihan ini. F (x) ‘s Amber juga duduk di sebuah kursi selama pertunjukan saat dia kakinya terluka. Yah, setidaknya dia akan berada di sana. Siapa yang tidak senang?

Menantikan untuk tahap pertama SHINee comeback di Bank Musik hari ini!

source http://www.allkpop.com/