The Ghost Of You Part 6 [Special Kangin’s Birthday]

Cahaya menyilaukan masuk melalui celah jendela yang berada dibawah atap gereja, suara derit pintu nyaring berbunyi diiringi suara derap langkah orang yang sedang memasuki gereja megah itu, puluhan pasang mata mengalihkan pandangannya kearah pintu utama, seorang gadis –yang terlalu muda- dengan gaun putihnya berjalan dialtar bersama seorang pria yang sepertinya pengiringnya, si pengiring mengantarkan mempelai wanita itu hingga bertemu dengan pasangannya, si pengiring tersenyum samar kemudian melepaskan apitan tangan si mempelai, gadis itu menoleh kearah pengiringnya seraya bergumam pelan,

“Appa..” sang ayah terus berjalan menjauhi altar suci itu *jujur aq ga ngerti namanya beneran altar apa bukan -_-)* sebuah tangan kokoh menggatinkan tangan pengiring tadi, ia menarik gadis itu lembut,

“Sudah waktunya!” katanya lembut, Kyeon mengangguk lemah, disejajarainya tubuh pria itu mengahadap seorang pendeta yang siap memulai upacara sakral itu, Continue reading

The Ghost of You Part 4

Suara ketukan disetiap pintu kamar penghuni rumah itu berbunyi seiring gerutuan kesal dari si ‘empunya’ kamar, tak terkecuali Key yang baru saja sampai, satu-persatu penghuni rumah itu turun dan berkumpul diruang keluarga yang super besar tersebut, Sashi baru saja datang bersama Diana, gadis kecil itu langsung turun dan berlari menghampiri ayahnya,
“Adjussi!” salah, anak itu rupanya memanggil pria lain disamping Siwon,
“Sashi-ah annyeong!” pria itu tersenyum ramah sembari mengelus rambut Sashi,
“Minho-ssi sejak kapan kau berada disini?” tanya Hyera yang baru saja datang,
“Semalam!” jawab Minho singkat,
“Ehm, kalau begitu kau pasti sangat lelah!” lanjut Hyera sambil mengambil posisi disamping Minho, seolah menjadikan Minho sebagai tembok pemisah antara dirinya dan Siwon,
“Aku yang paling lelah noona! Aku baru sampai pagi tadi!” sambar Key yang langsung menjadi pusat perhatian seluruh penghuni rumah itu,
“Bukankah kau sudah pulang semalam?” tanya Kyuhyun yang semalam tadi sempat melihat mobilnya bertengger didepan rumah,
“Harusnya!” katanya datar,
“BOE? Apa maksudmu?” tanya Jonghyun kesal,
“Ani! Aku tidak marah kau memakai mobilku untuk menjemput hyungmu!” bantah Key yang terdengar sedang memamerkan kebaikkan hatinya,
“Lalu?” tanya Donghae,
“Bayangkan saja, semalaman aku digigiti serangga-serangga aneh, jam 2 lewat baru dapat bus, bukannya langsung sampai busnya malah mogok T_T baru saja aku sampai, ganti baju juga belum sempat!” jawab Key dengan nada merengek, membuat tawa teman-temanya pecah, Siwon melirik kearah Hyera, sudah lama dia tak melihat Hyera tertawa lepas seperti ini, ya Hyera masih bisa tertawa, tapi bukan karenanya,
“Oppa!!!” suara cempreng yang entah dari mana asalnya itu menghentikan tawa mereka, siapa pun yang merasa dirinya adalah ‘oppa’ menoleh ke sumber suara tersebut,
“Oppa..” si cempreng itu berjalan menghampiri mereka, sementara dibelakangnya Jungsoo dan Jongwoon berjalan mengekornya,
“Oppa kapan kau pulang? Nomu bogoshipo…” si cempreng kini bergelayut manja ditubuh Minho, membuat Sashi sedikit terhimpit olehnya,
“Kangmi onni, aku tak bisa bernapas!” protes Sashi,
“Ya cepat menyingkir!” ujar Siwon kesal,
“Aissh mianhae, lagian anak ini terlalu kecil jadi tidak terlihat!” elak Kangmi,
“Eh monyet betina, minusmu itu harus ditambah lagi, masa Sashi yang sebegitu besarnya tidak terlihat, apa kabarnya dengan semut-semut?” tanya Key dengan cerewetnya, Kangmi mengerucutkan bibirnya merasa kesal dengan ‘kakak’nya itu,
“Kangmi duduklah, sebentar lagi Kangin datang!” titah Jungsoo,
“Ya.. Ya.. Baiklah! Semua orang dirumah ini benar-benar cerewet!” gerutunya tapi tetap duduk disamping Jungsoo, suasana menjadi hening tak satu pun yang mengeluarkan kata-katanya, mengingat Kangin yang sebentar lagi akan datang membuat mereka malas berbicara, Kangmi memilih bermain dengan PSP milik Kyuhyun dan tak lagi memperhatikan sekitarnya,
“Annyeong!” seorang gadis ‘asing’ membungkukkan badannya dihadapan mereka, gadis itu tersenyum kikuk sambil mengedarkan pandangannya keseluruh penghuni rumah ini, Continue reading

The Ghost of You Part 3

“Kau tidak mau kan ayahmu, ku kirim kepenjara karena kau tak bisa membantunya?” kata-kata itu terus berputar dalam pikiran Kyeon, sekesal apa pun Kyeon pada ayahnya dia tak akan mungkin membiarkan laki-laki yang paling dicintainya itu menderita,
“Penjara?” tanya Kyeon lirih, ditatapnya Sanghyun dan Yejin yang terlihat bingung,
“Bagaimana?” desak Kyuhyun,
“…” Kyeon terdiam memikirkan keputusan yang akan diambilnya,
‘Aku tak boleh egois, aku tak mungkin membiarkan orang tuaku menderita demi aku.. Toh aku sudah mengetahuinya dari jauh-jauh hari’ pikir Kyeon, Kyeon mendongakkan kepalanya yang tadi tertunduk,
“Baiklah..” ujarnya dengan berat hati, Kyuhyun menyeringai puas,
“Kalau begitu kau ikutlah dengan kami!” ajak Kyuhyun,
“Mwo?” Kyuhyun dengan segera menyeret Kyeon keluar,
“Mulai malam ini kau akan tinggal dengan calon suamimu!” ujar Kyuhyun seraya memamerkan senyum ‘setan’nya,
“Appa.. Umma..” panggil Kyeon seolah meminta bantuan kepada orang tuanya,
“Gwaenchana Kyeon-ah, Kangin-ssi bukan orang jahat!” hibur Sanghyun,
“Temani dia!” suruh Kyuhyun kepada seorang pelayan wanita, pelayan itu mengangguk patuh dan tersenyum ramah menyambut Kyeon,
“Kemarilah Nona, Tuan Muda Cho akan menemani Tuan Besar Kim di mobil depan” jelas pelayan itu,
“Err.. Baiklah” ujar Kyeon ragu-ragu, Kyeon masih sempat menatap rumah kecil dan kedua orang tuanya, harta yang paling berharga yang pernah dimilikinya, sebelum akhirnya benar-benar masuk kedalam Limosin dihadapannya. Continue reading

Club No. 1 Part 9

“Yun Changmi!” panggil Jonghyun yang terdengar lemah,
“De..” jawab Changmi,
“Kau punya hubungan apa dengan Yesung hyung?” Changmi langsung melotot kearah Jonghyun, sementara teman-temannya Youngree-Donghwa-Haekyo-Rinhyo-Jihye saling tatap,
“Cukup special!” jawab Kyuhyun sambil terus menatap starcraftnya,
“Diem loe cumi! Kaga ada yang nanya sama loe!” bentak Rinhyo sambil melempar spidol kearah Kyuhyun,
“Jangan didengerin! Si Kyuhyun emang suka ceplas-ceplos, ya ga Min?” kata Youngree sambil menata Sungmin yang duduk persis dibelakangnya,
“Tumben nanya Sungmin??” tanya Donghwa ganyam,
“Ya kan mereka berdua temenan!” jawab Youngree ngeles,
“Emangnya kenapa sich, pake nanya gituan?” tanya Haekyo, Continue reading

Club No. 1 Part 7

Kangin yang baru aja selesai mandi udah siap-siap dengan setelan kemeja yang bener-bener rapih,
“Baju, ok!” katanya sambil memperhatikan bajunya dicermin,
“Rambut, ok!” katanya sambil sedikit merapihkan tatanan rambutnya,
“Badan gw, wangi! Muka gw juga udah ganteng! Yang kurang apa lagi ya?” tanya pada diri sendiri,
“Kurang banyak!” kata Leeteuk yang sejak tadi memeperhatikan kelakuan narsis Kangin,
“Kurang banyak?” tanya Kangin Bingung,
“Iye! Kurang banyak yang senarsis loe!” jawab Leeteuk dengan wajah tertekuk,
“Ye.. bukan narsis tau! Tapi mensyukuri nikmat!” kata Kangin ngaco,
“Hah nikmat? Nungguin loe cowok metrosexsual dandan hampir 3 jam loe kata NIKMAT!”
“Ya udah, kayak loe kaga aje, udah buru nyok!” ajak Kangin, sambil menarik-narik tangan Leeteuk. Continue reading