Club No. 1 Part 9

“Yun Changmi!” panggil Jonghyun yang terdengar lemah,
“De..” jawab Changmi,
“Kau punya hubungan apa dengan Yesung hyung?” Changmi langsung melotot kearah Jonghyun, sementara teman-temannya Youngree-Donghwa-Haekyo-Rinhyo-Jihye saling tatap,
“Cukup special!” jawab Kyuhyun sambil terus menatap starcraftnya,
“Diem loe cumi! Kaga ada yang nanya sama loe!” bentak Rinhyo sambil melempar spidol kearah Kyuhyun,
“Jangan didengerin! Si Kyuhyun emang suka ceplas-ceplos, ya ga Min?” kata Youngree sambil menata Sungmin yang duduk persis dibelakangnya,
“Tumben nanya Sungmin??” tanya Donghwa ganyam,
“Ya kan mereka berdua temenan!” jawab Youngree ngeles,
“Emangnya kenapa sich, pake nanya gituan?” tanya Haekyo, Continue reading

Club No. 1 Part 4

Gadis cantik itu berjalan kearah Taemin, otomatis semua makhluk disekitarnya, tanpa kecuali langsung melotot kearahnya (O)_(O) mungkin kalo bola matanya bisa keluar, bola matanya bakal langsung lompat demi ngeliat gadis itu lebih dekat, bahkan para pria didalam dan diluar kelas, memperhatikannya dari ujung kaki sampai ubun-ubunnya *bahasanya ckckck*
“Taemin-ah gwaenchanayo?” tanya cewek tadi dengan lembutnya,
“Ah de.. Nan gwaenchana noona!” jawab Taemin dengan senyum aegyonya, Continue reading

Club No. 1 Part 3

Shin Rin Hyo berdiri sambil menundukkan kepalanya, lalu ia memperhatikan dirinya dari bawah hingga atas, lalu kemudian kebawah lagi, lalu keatas lagi, lalu kebawah lagi sehingga terlihat seperti ayam yang lagi nganguk-ngangguk *project pop mode on *guk angguk angguk angguk angguk angguk angguk ~lho?!*
“Aigoo oppa bajunya kegedean ya? Maklum aku pinjem bajunya Ji Hye, kalo aku kan kurus!” kata Rinhyo yang merasa risih karena semua orang dilapangan futsal terus saja memandangnya terutama Zhou Mi,
“YA! Gw ga gendut tau!” protes Ji Hye kesal,
“Rinhyo, kan aku ga minta kamu pake baju olahraga!” kata Zhou Mi yang masih bingung sama ketelmian ceweknya,
“Katanya oppa minta ditemenin!” kata Rinhyo dengan tampang malu-malu melas *gimana ya tuch tampang*
“Temenin itu kan bukan berarti ikut main, dan yang aku maksud tuch kamu duduk dibangku penonton terus kasih semangat buat aku!” jelas Zhou Mi lebih malu, secara temen-temennya jadi pada tau, kalo dia punya pacar yang super duper telmi *piece ‘A’ kan kmu emang telmi ^^*
“Jiah gitu doang!” kata Dong Hwa saat mendengar penjelasan Zhou Mi,
“Ya udah!” sambung Chang Mi,
“Iya udah kita nonton aja yuk!” sahut Ji Hye, tapi Rinhyo yang masih malu ga berkutik dan cuma tertunduk malu ditempatnya,
“Ya elah dia matung disitu!” kata Hae Kyo sambil geleng-geleng *project pop mode on again*
“Ayo buru!” seru Dong Hwa sembari menarik-narik tangan Rinhyo. Continue reading