Club No. 1 Part 8

Dongho menatap seisi kelasnya yang masih sangat sepi, ya tidak ada satu pun orang selain dirinya sendiri,
“Wow… Rekor baru, belom pernah gw masuk sepagi ini!” gumam Dongho sambil geleng-geleng sendiri,
“Sepi kayak begini, enaknya ngapain ya??” tanyanya pada diri sendiri,
“Dengerin musik aja kali ya?” Dongho lalu mengambil i-Pod berwarna Saphire Blue, yang tentu aja bukan punya dia, melainkan milik Donghae yang sering dia pinjem ==”
“Annyeong!!!” tiba-tiba ada suara sumbang yang menganggunya,
“Heran, gw baru lima detik dengerin lagu, masih juga intro, pake diganggu lagi!” gerutu Dongho yang ogah-ogahan melepas i-Pod pinjamannya,
“Annyeong, disini lagi ngga ada orang!” balas Dongho sedikit cuek,
“WEI? Lha ni siapa? Setan ya? Wo pikir penghuni kelas! Eh tapi penghuni sama setan sama juga kan ya?” Continue reading

Advertisements

Club No. 1 Part 7

Kangin yang baru aja selesai mandi udah siap-siap dengan setelan kemeja yang bener-bener rapih,
“Baju, ok!” katanya sambil memperhatikan bajunya dicermin,
“Rambut, ok!” katanya sambil sedikit merapihkan tatanan rambutnya,
“Badan gw, wangi! Muka gw juga udah ganteng! Yang kurang apa lagi ya?” tanya pada diri sendiri,
“Kurang banyak!” kata Leeteuk yang sejak tadi memeperhatikan kelakuan narsis Kangin,
“Kurang banyak?” tanya Kangin Bingung,
“Iye! Kurang banyak yang senarsis loe!” jawab Leeteuk dengan wajah tertekuk,
“Ye.. bukan narsis tau! Tapi mensyukuri nikmat!” kata Kangin ngaco,
“Hah nikmat? Nungguin loe cowok metrosexsual dandan hampir 3 jam loe kata NIKMAT!”
“Ya udah, kayak loe kaga aje, udah buru nyok!” ajak Kangin, sambil menarik-narik tangan Leeteuk. Continue reading

Club No. 1 Part 6

Ryeowook berjalan gontai kekelasnya, sambil terus mendrible basketnya,
“Wajah yang seperti benang layangan!” sindir orang disampingnya, yang ternyata adalah Kibum,
“HYA! Loe kemana aja sich?” seru Ryeowook sambil memukul orang disampingnya,
“Aissh Wook! Sabar dong, dengerin dulu!” protes Kibum,
“Ngga mau!” tolak Ryeowook yang langsung masuk kekelas dan duduk dibangkunya,
“Tadi gw, Leeteuk hyung, Kangin hyung, sama Henry abis diinterogasi sama Dong…” Kibum duduk disebelah Ryeowook dan mulai menjelaskan,
“Donghwa ya? Kok ngga ngajak-ngajak gw sich?” potong Ryeowook tambah kesal,
“Loe pikir yang namanya ‘Dong’ itu uma Donghwa apa? Yang gw maksud itu bukan Donghwa, melainkan DONGHAE!” jelas Kibum semakin geram, Continue reading